4 Gaya Kece Natasha Dewanti, Penampilan Mama Sarah di Ikatan Cinta Menggoda

Siska Permata Sari · Rabu, 17 Maret 2021 - 17:01:00 WIB
4 Gaya Kece Natasha Dewanti, Penampilan Mama Sarah di Ikatan Cinta Menggoda
Terlepas dari akting antagonisnya di sinetron Ikatan Cinta, Natasha Dewanti (42) sangat kece dan modis.

JAKARTA, iNews.id - Aktris Natasha Dewanti mencuri perhatian lewat perannya di sinetron Ikatan Cinta. Perempuan yang akrab disapa Dijet ini berperan sebagai Mama Sarah, ibunda dari Elsa (Glenca Chysara) sekaligus ibu tiri Andin (Amanda Manopo).

Berperan sebagai Sarah, akting Natasha Dewanti kerap membuat penonton gregetan. Sarah kerap membela Elsa, putrinya yang mempunyai perangai jahat dan licik.

Di sinetron ini, Sarah juga terkenal suka menampar. Mulai dari Andin, Elsa, hingga suami kedua putrinya, Aldebaran (Arya Saloka) dan Nino (Evan Sanders) pernah merasakan pedasnya tamparan Mama Sarah.

Terlepas dari akting antagonisnya di sinetron Ikatan Cinta, aktris 42 tahun ini aslinya sangat kece dan modis. Dia kerap bermain warna dan memadupadankan dengan motif. Gaya kecenya juga membuat penampilan ibu empat anak ini bak ABG.

Berikut empat gaya Natasha Dewanti, pemeran Sarah atau Mama Sarah di sinetron Ikatan Cinta, dirangkum iNews.id, Rabu (17/3/2021).

1. Tabrak motif dan warna

Soal fashion, Natasha Dewanti rupanya berani dalam memadupadankan busana. Seperti padanan atasan penuh motif dan rok berwarna emas yang bersinar. Tak ketinggalan aksesori yang melengkapinya seperti tas selempang dan kacamata, semakin membuat penampilannya kece. “Kece banget!” puji netizen di kolom komentar.

2. Padukan blazer dan celana pendek

Keberanian Natasha Dewanti dalam mamadupadankan busana juga terlihat di foto berikut ini. Di salah satu unggahannya, pemeran karakter Sarah ini memakai blazer hitam yang dipadankan dengan celana pendek berwarna cokelat-hitam. Dia juga melengkapi penampilannya dengan topi baret dan sepasang sepatu boots hitam.

“Mama Sarah hot bingiiit,” komentar netizen. “Meski udah punya beberapa anak tapi tetep abg ajah,” tulis netizen. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2