4 Gaya Sophia Latjuba Pamer Body Goals, Usia 50 Tahun Dipuji Awet Muda

Siska Permata Sari ยท Jumat, 09 April 2021 - 14:00:00 WIB
4 Gaya Sophia Latjuba Pamer Body Goals, Usia 50 Tahun Dipuji Awet Muda
Sophia Latjuba awet muda di usia 50 tahun. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kecantikan Sophia Latjuba tampaknya tak pernah pudar, meski kini usianya sudah mencapai kepala lima. Hal ini terlihat ketika aktris sekaligus model 50 tahun tersebut memamerkan beragam pose yang langsung membuat netizen terkesima.

Bagaimana tidak, ibu dari Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza ini selalu berpenampilan kece bak anak muda. Mengenakan busana apapun, kecantikan rupa dan tubuhnya selalu banjir pujian netizen.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 gaya Sophia Latjuba pamer body goals, seperti dirangkum pada Jumat (9/4/2021).

1. Sexy in white

Sophia sexy in white.
Sophia sexy in white.

Di urutan pertama ini, mantan istri Indra Lesmana ini tampak anggun nan seksi mengenakan busana serba putih.

Yaitu terdiri dari kemeja yang digulung sampai lengan, serta rok yang tersingkap sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya. Melengkapi penampilannya, Sophia Latjuba memakai sepasang high heels warna serupa. 

Gara-gara penampilannya yang memukau ini, pemain film ‘Rectoverso’ tersebut disebut vampir oleh netizen, karena selalu awet muda. “Aduh, vampir vampir,” kata netizen di kolom komentar. “Kayak Sophia tahun ‘90-an, cantiknya awet,” tulis yang lainnya.

2. Bikin iri saat pakai bikini

Sophia Latjuba mengenakan bikini hitam.
Sophia Latjuba mengenakan bikini hitam.

Sophia Latjuba belum lama ini menghebokan netizen lantaran mengunggah foto hanya memakai bikini di atas kapal. Di foto ini, dia tampak sangat cantik mengenakan bikini hitam, sekana memperlihatkan kaki jenjang dan kulit yang masih kencang. “Life begins at 50. Trust me,” kata dia di keterangan fotonya.

“Like a barbie,” puji netizen. “Ah, 50 ini? Di mana metabolisme tubuh yang melambat? Lipatan lemak, dan kerutan? Keren @sophia_latjuba88,” komentar yang lain. “Wanita 50-an tercantik di dunia,” tulis netizen.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2