4 Potret Sri Wahyumi Maria Manalip, Mantan Bupati Talaud yang Kembali Ditangkap KPK

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 April 2021 - 13:15:00 WIB
4 Potret Sri Wahyumi Maria Manalip, Mantan Bupati Talaud yang Kembali Ditangkap KPK
Sri Wahyumi Maria Manalip Mantan Bupati Talaud yang kembali ditangkap KPK. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Nama Mantan Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip, kembali menggegerkan publik. Baru bebas dari penjara selama dua tahun, kini dia kembali ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebelumnya, dia juga terjerat kasus serupa. Saat itu, Sri juga ditangkap KPK lantaran kasus suap proyek revitalisasi Pasar Beo dan revitalisasi Pasar Lirung di Kabupaten Talaud tahun anggaran 2019. 

Dalam kasus tersebut, Sri dinilai terbukti menerima suap dari seorang pengusaha bernama Bernard Hanafi Kalalo berupa uang hingga barang-barang mahal. Pada awalnya, dia menerima hukuman 4,5 tahun penjara, namun kemudian dipangkas Mahkamah Agung (MA) menjadi 2 tahun penjara.

Berikut 4 potret Sri Wahyumi Maria Manalip yang kembali ditangkap oleh KPK, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Jumat (30/4/2021).

1. Pakai jaket bomber dan kacamata hitam

Sri Wahyumi Maria Manalip tampil berkacamata.
Sri Wahyumi Maria Manalip tampil berkacamata.

Gaya pertama Sri Wahyumi ini tampak casual dengan kaus polos dan jaket bomber warna biru dongker. Busana atasannya itu lalu dipadankan dengan celana jeans. Tak lupa, dia melengkapi penampilannya itu dengan kacamata hitam yang menghias wajahnya.

2. Bergaya dengan topi pantai

Sri Wahyumi Maria Manalip memakai topi.
Sri Wahyumi Maria Manalip memakai topi.

Sama halnya dengan penampilan sebelumnya, gaya Mantan Bupati Talaud ini juga tampak kasual saat berada di Talaud Islands. Berpose di bawah payung, Sri kelihatan mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana dan jaket denim bermotif bunga-bunga. Melengkapi penampilannya, dia mengenakan syal warna peach, sarung tangan warna pink, dan topi pantai yang mengiasi kepalanya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: