5 Anak Artis yang Punya Nama Terpanjang, Nomor 4 Kontroversial

Inas Rifqia Lainufar ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 18:14:00 WIB
5 Anak Artis yang Punya Nama Terpanjang, Nomor 4 Kontroversial
Anak artis yang punya nama terpanjang (Foto: Instagram Yasmine Wildblood)

JAKARTA, iNews.id - Inilah deretan anak artis yang punya nama terpanjang. Tak tanggung-tanggung, nama sejumlah anak ini bahkan ada yang terdiri dari 4 atau 5 kata dengan lebih dari 30 karakter.

Meskipun demikian, nama anak para artis berikut memang memiliki pengucapan dan makna yang sangat indah. Di dalamnya, terdapat doa dari orangtua untuk kehidupan sang buah hati.

Berikut ini adalah 5 anak artis dengan nama terpanjang, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (8/8/2022).

Anak artis yang punya nama terpanjang

1.Anak Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood termasuk orangtua yang gemar memberikan nama yang sangat panjang untuk anak-anaknya. Anak pertamanya bahkan memiliki nama lengkap Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

Begitu pula dengan nama anak keduanya yang tak kalah panjang, yakni Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Kini, Seraphine dan Sophia tumbuh menjadi gadis cilik yang amat cantik dan menggemaskan.

2.Anak Uus

Komedian Uus juga memberi nama anaknya dengan sangat panjang. Anak semata wayangnya tersebut bernama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Ketika ditanyakan, Eiichiro D. Lucky ternyata terinspirasi dari salah satu karakter anime favoritnya di One Piece, yakni Monkey D. Lucky. Di tahun ini, putra Uus dan Kartika tersebut akan menginjak usia 6 tahun.

3.Anak Happy Salma

Happy Salma diketahui menikah dengan bangsawan asal Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada 3 Oktober 2010. Kini, ia menetap di Bali dan disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu dari 2 orang anak.

Kedua anak Happy Salma dan sang suami ternyata juga memiliki nama yang sangat panjang. Mereka adalah Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. 

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda