5 Artis Menikah dengan Pria Bule Berujung Cerai, Nomor 3 Tinggal di Luar Negeri dengan Suami Ke-4

Ayu Utami ยท Minggu, 27 November 2022 - 07:27:00 WIB
5 Artis Menikah dengan Pria Bule Berujung Cerai, Nomor 3 Tinggal di Luar Negeri dengan Suami Ke-4
Artis menikah dengan pria bule berujung cerai. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Menikah dengan pria asing atau bule bukan hal yang baru di dunia hiburan. Sayangnya kadang pernikahan mereka tak langgeng hingga akhir. Terbukti ada beberapa artis menikah dengan pria bule berujung cerai. 

Perceraian para artis dengan pria bule ini bisa jadi karena perbedaan budaya hingga cara berpikir. Pasalnya cara berpikir orang barat kadang berbeda dengan orang timur. Alhasil jalan yang mereka tempuh adalah perceraian. 

Sedihnya pernikahan para artis ini bahkan tak sampai 10 tahun loh. Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis menikah dengan pria bule berujung cerai yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022): 

1. Aura Kasih

artis menikah dengan pria bule berujung cerai.
Artis menikah dengan pria bule berujung cerai.

Artis menikah dengan pria bule berujung cerai salah satunya penyanyi Aura Kasih. Dia pernah menikah dengan pria bule asal Brazil Eryck Amaral. Keduanya menikah pada 22 Desember 2018, hanya bertahan 3 tahun, pernikahan itu pun berakhir cerai. Dari pernikahannya itu mereka di karuniai satu orang puteri. 

2. Sophia Latjuba

artis menikah dengan pria bule berujung cerai.
Artis menikah dengan pria bule berujung cerai.

Pernikahan Sophia Latjuba dengan pria bule asal Amerika Serikat Michael Villareal, juga berakhir cerai. Mantan kekasih Ariel NOAH itu dikaruniai seorang putri bernama Manuella Aziza, dari pernikahannya dengan Michael. Sampai saat ini, ibunda Eva Celia itu masih betah menjanda. Sementara itu, sang mantan suami diketahui telah menikah lagi dengan perempuan Indonesia yang bukan dari kalangan selebriti.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda