5 Artis yang Hobi Koleksi Patung sampai Isopoda, Nyeleneh!

Inas Rifqia Lainufar ยท Sabtu, 24 September 2022 - 16:43:00 WIB
5 Artis yang Hobi Koleksi Patung sampai Isopoda, Nyeleneh!
Artis yang hobi koleksi patung sampai isopoda. Eko Patrio (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Simak 5 artis yang hobi koleksi patung sampai isopoda. Tak tanggung-tanggung, jumlah koleksi yang dimiliki sanggup mencapai ratusan atau ribuan barang.

Harga per barangnya pun bernilai sangat fantastis. Meskipun demikian, sejumlah artis tersebut tak ragu mengeluarkan uang dalam nominal yang sangat besar untuk hobinya.

Lalu, siapa saja mereka? Simak deretan artis Indonesia yang gemar mengoleksi benda-benda aneh.

Artis yang hobi koleksi patung sampai isopoda

1.Eko ‘Patrio’

Melalui grup lawak Patrio, Eko debut di dunia hiburan pada tahun 90-an. Ia bahkan sempat terjun ke dunia politik sembari tetap berkarier di belantika panggung hiburan tanah air.

Perihal kehidupan pribadinya, Eko memiliki hobi yang cukup unik, yakni mengoleksi patung berbentuk gajah. Terdapat lebih dari 1.000 patung gajah di lemari rumahnya dengan harga yang cukup fantastis.

2.Parto ‘Patrio’

Sama seperti sang sahabat, Parto juga gemar mengoleksi benda-benda tak biasa. Alih-alih mengoleksi tas, sepatu, baju, atau hewan, Parto justru gemar mengumpulkan korek api berjenis zippo.

Tak diketahui alasannya, tetapi ia mengaku rela merogoh kocek dalam-dalam untuk korek api koleksinya. Ia bahkan memiliki jenis korek api zippo yang satuannya dibeli dengan harga Rp1 juta.

3.Roy Kiyoshi

Terkenal sebagai artis yang memiliki ilmu supranatural, hobi Roy Kiyoshi begitu syarat akan hal-hal mistis. Ia diketahui memiliki beragam jenis boneka arwah di rumahnya.

Namun jika disebut boneka arwah koleksinya adalah sebuah media ritual, Roy Kiyoshi menyangkalnya. Ia juga mengaku tak mengkomersilkan boneka arwah miliknya.

4.Aura Kasih

Di balik sosoknya yang feminin, Aura Kasih ternyata hobi mengoleksi reptil buas. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memiliki koleksi ular yang amat sangat besar.

Alih-alih merasa takut, Aura Kasih justru kerap bermain dan berfoto bersama dengan ular-ular kesayangannya. Ia juga turut merawat hewan peliharaannya, seperti memberi makan hingga membersihkan tubuh sang ular.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda