5 Fakta Menarik New York Fashion Week 2022 yang Mulai Hari Ini, Kartu Vaksin Jadi Syarat Mutlak

Muhammad Sukardi · Kamis, 09 September 2021 - 10:16:00 WIB
5 Fakta Menarik New York Fashion Week 2022 yang Mulai Hari Ini, Kartu Vaksin Jadi Syarat Mutlak
Pergelaran New York Fashion Week 2022 yang mulai dilaksanakan hari ini, 9 September 2021. (Foto: istimewa)

New York, iNews.id - Pergelaran New York Fashion Week 2022 resmi dimulai hari ini, 8 September hingga 12 September 2021 waktu setempat. Perhelatan mode kelas dunia ini juga menjadikan kartu vaksin sebagai syarat mutlat untuk desainer, model, dan tamu undangan. 

Istimewanya, tahun ini salah satu brand asli Indonesia terlibat dalam New York Fashion Week 2022. Brand Erigo berkesempatan unjuk gigi membawa nama Indonesia ke ajang fashion kelas dunia. 

Penasaran dengan apa saja fakta  menarik di balik pekan mode tersebut. Apakah New York Fashion Week 2022 (NYFW) digelar dengan protokol kesehatan juga? Berikut ini 5 fakta New York Fashion Week 2022:

1. Ada 91 pertunjukan mode

Ya, NYFW kali ini mempertunjukkan 91 karya desainer, termasuk Jeremy Scott untuk Moschino dan Thom Browne yang secara khusus tampil di New York. Meski biasanya mereka hanya tampil di Eropa, kali ini kehadiran mereka untuk memberikan dukungan kepada industri mode di Amerika. Desainer dari Eropa yang tampil di NYFW ialah Michael Kors, Gabriela Hearst, Tory Burch, Carolina Herrera, Jason Wu, Christian Siriano, Adam Lippes, dan masih banyak lagi. Sebagai pembuka adalah Ulla Johnson dan ditutup oleh Tom Ford.

2. Lokasi NYFW tersebar di New York

Untuk tahun ini, pusat lokasi New York Fashion Week kembali diselenggarakan di Spring Studios. Selain di lokasi itu, NYFW pun tersebar di seluruh area New York.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda