5 Rayuan Maut Andin, Buat Aldebaran Jadi Luluh di Sinetron Ikatan Cinta

Rizky Pradita Ananda ยท Senin, 17 Mei 2021 - 14:33:00 WIB
5 Rayuan Maut Andin, Buat Aldebaran Jadi Luluh di Sinetron Ikatan Cinta
Andin dan Aldebaran bersama Reyna. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kisah asmara pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) memang selalu ditunggu-tunggu dan membuat pemirsa di rumah jadi ikutan baper.

Aldebaran dengan karakter dingin, memiliki Andin sebagai istri yang punya kepribadian hangat dan ceria. Sadar dengan sifat suaminya yang tak jago mengekspresikan rasa cintanya, akhirnya Andin lah sebagai istri lebih agresif menggoda Aldebaran dengan berbagai rayuan mautnya.

Jadi penasaran kan apa saja sih rayuan maut Andin menggoda Aldebaran? Mengutip akun chanel Youtube SILET, Senin (17/5/2021) berikut ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Lempar senyum penuh makna

Ada scene saat Andin tiba-tiba diajak liburan berdua oleh Aldebaran, dia pun langsung kegirangan. Cuma berdua di mobil, saat itu karena bahagia diajak liburan oleh sang suami, Andin langsung melempar senyum penuh makna menggoda Aldebaran, dengan berkata bahwa dia menduga sang suami mengajak liburan berdua dengan misi khusus ingin bermesraan.

2. Andin minta dicium 

Adegan ini terjadi sewaktu Aldebaran akhirnya menerima kartu keluarga resmi bertuliskan Andin sebagai istri sahnya. Andin yang melihat hal tersebut, langsung bergelendot manja di lengan Aldebaran dan meminta untuk dicium tanpa ada syarat melakukan perintah Aldebaran, seperti biasanya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2