6 Artis Transplantasi Rambut, Nomor 3 Rela Ditusuk Puluhan Ribu Kali

Nur Afidah Zalfalia Sagit · Sabtu, 08 Januari 2022 - 09:09:00 WIB
6 Artis Transplantasi Rambut, Nomor 3 Rela Ditusuk Puluhan Ribu Kali
Artis transplantasi rambut. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis transplantasi rambut dan rela menahan rasa sakit demi mengubah penampilannya. Bahkan di antaranya ada yang pergi ke Turki dan Korea Selatan khusus untuk melakukan transplantasi rambut.

Akhir-akhir ini, transplantasi rambut memang sedang menjadi tren barukhususnya di kalangan selebriti. Meskipun proses transplantasi rambut diketahui tidak mudah dan sangat sakit, namun deretan artis berikut ini tetap mau menjalaninya.

Penasaran siapa saja? Simak deretan artis melakukan transpalasi rambut yang dirangkum iNews.id pada Sabtu (8/1/2022).

1. Atta Halilintar

Artis transplantasi rambut, Atta Halilintar.
Artis transplantasi rambut, Atta Halilintar.

Artis transplantasi rambut yang pertama adalah Atta Halilintar. Baru-baru ini, YouTuber terkenal, Atta Halilintar diketahui menjalani transplantasi di Turki. Lewat kanal YouTube terbarunya, Atta membagikan momen saat dirinya menjalani transplantasi rambut tersebut. Tak kuat menahan rasa sakit, Atta yang tadinya berencana untuk melakukan hal yang sama pada jenggotnya pun membatalkannya.

2. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah. (Foto: IG)
Anang Hermansyah. (Foto: IG)

Sama seperti menantunya, Anang Hermansyah menjalani treatment transplantasi rambut. Bedanya, penampilan Anang Hermansyah usai transplantasi tampak botak plontos tanpa sehelai rambut. Sementara Atta, hanya botak di beberapa bagian saja. Ketika mengunggah momen tersebut, Anang dikomentari netizen bahwa dirinya dengan kepala plontos sekilas mirip Raul Lemos.

3. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio kini setelah transplantasi rambut.
Kevin Aprilio kini setelah transplantasi rambut.

Artis transplantasi rambut yang selanjutnya adalah anak dari musisi Addie MS, Kevin Aprilio. Rela terbang jauh ke Turki, Kevin diketahui melakukan transplantasi untuk memperbaiki penampilan rambut dan menumbuhkan jenggot. Bahkan Kevin mengaku harus ditusuk jarum puluhan ribu kali.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda