6 Tahun di JKT 48, Shania Gracia Ungkap Rasanya Reshuffle

Tiana Julia ยท Senin, 30 Maret 2020 - 21:53 WIB
 6 Tahun di JKT 48, Shania Gracia Ungkap Rasanya Reshuffle

Shania Gracia ungkap rasanya reshuffle dari JKT 48. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Pergantian formasi tim atau sering mereka sebut reshuffle merupakan tradisi yang selalu dialami oleh member JKT 48. Tujuannya, mereka mendapatkan komposisi yang pas sehingga menjadi tim yang kompak untuk terus menjaga eksistensi JKT 48 sendiri.

“Reshuffle itu demi kebaikan JKT 48. Dipisah karena ada maksud dan tujuannya. Jadi, harus bersyukur dan dijalani sebaik–baiknya,” ujar Shania Gracia yang merupakan member JKT 48 generasi ketiga di Live Chat Plus RCTI+, dikutip iNews.id pada Senin (30/3/2020).

Gracia pun tak memungkiri perasaan sedihnya ketika di-reshuffle. Namun, dia juga merasa bangga karena teman–teman satu timnya bisa berkarier dengan lebih baik.

“Awalnya waktu dipisah pastinya aku sedih. Tapi emang harus dijalani. Aku nggak mau lihat dari negatifnya saja, tapi juga sisi positif. Aku bangga banget sama teman– teman generasi 3, pada jadi host, aktris, segala macam. Jadi, kayak generasi 3 itu jadi pilar JKT 48,” katanya.

Tak hanya itu, Gracia juga mengucapkan rasa syukur kepada para penggemar idol grup JKT 48 yang masih setia menemani perjalanannya di JKT 48 selama enam tahun ini.

“Aku bersyukur dan bangga banget bisa di JKT 48 selama enam tahun ini. Tapi aku lebih bangga sama kalian yang selalu bersama aku selama enam tahun,” ucapnya.

Gracia berharap JKT 48 bisa terus mempertahankan eksistensinya dengan terus memberikan perubahan yang lebih baik untuk ke depannya.

“Aku berharap JKT 48 tetap ada 10, 20, 30 tahun ke depan. JKT 48 itu tempat yang hangat untuk kita semua,” ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany