Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Acha Septriasa: Gue Kehilangan Banget

Siska Permata Sari ยท Selasa, 15 September 2020 - 12:15 WIB
Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Acha Septriasa: Gue Kehilangan Banget

Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Ade Firman Hakim untuk selama-lamanya membuat banyak orang terkejut dan kehilangan. Terutama keluarga, kerabat, dan rekan-rekannya yang mengenal sosok sang aktor sebagai pribadi yang hangat, positif, dan rendah hati.

Begitu pula Ade Firman Hakim di mata Acha Septriasa. Aktris 31 tahun ini mengungkapkan, dia sangat kehilangan Ade yang meninggal dunia pada Senin 14 September 2020.

“Duka yang dalam.. enggak bisa diungkap dengan kata-kata,” tulis Acha seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (15/9/2020).

Bagi pemain film 99 Nama Cinta ini, Ade Firman Hakim merupakan contoh baginya untuk menebarkan kebahagiaan di lingkungan sekitarnya.

“Selamat jalan Ade.. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai temen, selalu belajar , selalu support dalam bentuk apapun,” tulis Acha.

Menurut istri Vicky Kharisma ini, semasa hidup, Ade merupakan orang yang rendah hati, pantang menyerah dan sosok teman yang baik.

“Gue kehilangan banget elo.. baru sadar waktu gue pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yang lo udah sharing sama gue, de,” tulis Acha.

Seperti diketahui, Ade Firman Hakim merupakan aktor film Tanah Air. Selama hidupnya, pria 31 tahun ini pernah membintangi sejumlah film, di antaranya Night Bus, 22 Menit, Ratu Ilmu Hitam, dan Malam Jumat: The Movie.

Sang aktor menghembuskan napas terakhir pada Senin 14 September 2020, sekira pukul 17.20 WIB. Penyebab meninggalnya Ade Firman Hakim belum diketahui, namun kabar beredar karena diduga terpapar Covid-19.

Editor : Tuty Ocktaviany