Adi Nugroho Ungkap Punya Wanita Idaman Lain, Donita Terkejut dan Kesal

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 24 November 2020 - 16:29:00 WIB
Adi Nugroho Ungkap Punya Wanita Idaman Lain, Donita Terkejut dan Kesal
Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Rumah tangga pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita memang dikenal harmonis dan jauh dari rumor tak sedap. Namun, apa jadinya jika Donita harus menelan pil pahit bahwa Adi Nugroho ternyata memiliki wanita idaman lain?

Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah Adi Nugroho pada akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Adi Nugroho terlihat berbicara kepada Donita yang tengah beraktivitas di dapur.

"Maafin aku #prankistri biar tambah romantis..tambah cinta kamu @donitabhubiy," tulis Adi Nugroho seperti iNews.id kutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (24/11/2020).

Rupanya, Adi Nugroho tengah mengerjai istrinya tersebut. Dalam videonya, presenter kelahiran 22 Juni 1978 tersebut mengaku memiliki sosok wanita idaman lain yang bukan seorang Donita.

"Saat beri tahu istri 'ada perempuan lain', sebenarnya berat banget mau ngomongnya. 'Cewek tipe aku kayak gimana?' Hati hancur, enggak tega ngelihat ekspresinya," tulis Adi Nugroho.

Hal itu sontak membuat Donita terkejut dan tak menyangka. Aktris 31 tahun itu pun sempat terdiam dan tak bisa berkata apa pun saat sang suami mengaku memiliki wanita idaman lain.

"Kamu pernah nanya sama aku kan, ada cewek tipenya aku kayak gimana," kata Adi Nugroho.

"Mana coba lihat," ujar Donita.

Hingga akhirnya, Adi Nugroho mengungkap bahwa dirinya hanya mengerjai sang istri. Terang saja, hal itu membuat Donita benar-benar kesal karena sempat percaya dengan perkataan sang suami.

"Penasaran? Ini nih," kata Adi Nugroho.

"Ih aku kesal," ujar Donita.

"INGAT!! Hati-hati kalo nge #prank, karena sekarang jamannya banyak yg PMP (Prank Makan Prank) #untung #aja #ga #disuruh #tidur #di #sofa #wishmeluck," tulis Adi Nugroho.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2