Adi Sastro Akui Glenca Chysara Suka Marah bak Karakter Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 27 November 2020 - 18:00:00 WIB
Adi Sastro Akui Glenca Chysara Suka Marah bak Karakter Elsa di Sinetron Ikatan Cinta
Pasangan kekasih Adi Sastro dan Glenca Chysara. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kemesraan pasangan selebriti Glenca Chysara dan Adi Sastro semakin menjadi sorotan. Hubungan keduanya juga dikenal jauh dari berita miring dan gosip tak sedap.

Namun, siapa sangka jika Glenca ternyata adalah sosok yang pemarah. Sifatnya yang satu ini bahkan disebut-sebut mirip dengan tokoh Elsa yang diperankannya dalam Sinetron Ikatan Cinta.

"Kak Glenca suka marah-marah enggak ya? Jangan-jangan emang suka marah-marah kayak di Ikatan Cinta," kata Glenca seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube Sing Kiye, Jumat (27/11/2020).

Mendengar pertanyaan yang diberikan para netizen tersebut, Adhi pun segera ambil alih untuk menjawabnya. Adi membenarkan bahwa kekasihnya tersebut memang gemar marah-marah.

"Kayaknya aku yang jawab aja deh jangan kamu. Glenca itu emang suka marah-marah, tapi marahnya yang benar," ujar Adi.

Namun begitu, sifat pemarah Glenca masih terbilang wajar. Hal itu karena menurut Adi, Glenca hanya memarahinya jika memang dirinya berbuat suatu kesalahan.

"Misalkan nih aku enggak makan, dia marah-marah. Misalnya seharian aku main game sama ngedit, terus aku belum makan, kamu marah-marah," kata Adi.

"Lebih ke marah yang benar sih, marah yang perhatian," ujarnya.

Adi mengakui bahwa Glenca kerap marah-marah karena menunjukkan perhatian kepada dirinya. Sementara itu, Glenca mengaku hanya lebih bersikap tegas saja.

"Aku tuh marahnya bukan marah gitu deh, aku tuh lebih ke tegas," kata Glenca.

"Tapi kamu suka marah-marah loh kalau di jalan," ujar Adi.

"Iya udah enggak terlalu lah, itu dulu," kata Glenca.

Editor : Tuty Ocktaviany