Ahok Ungkapkan Isi Hati di Ulang Tahun Puput Nastiti: Terima Kasih Telah Menjadi Istriku

Adiyoga Priyambodo ยท Sabtu, 15 Mei 2021 - 14:03:00 WIB
Ahok Ungkapkan Isi Hati di Ulang Tahun Puput Nastiti: Terima Kasih Telah Menjadi Istriku
Ahok ungkapkan isi hati di hari Ulang Tahun istri. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berulang tahun yang ke-24 hari ini. Puput Nastiti Devi pun mendapat ucapan selamat dari sang suami, di Instagram pribadinya. 

"Untuk Bunda Yosafa, selamat ulang tahun," tulis Ahok di unggahan Instagram terbarunya. 

Bukan hanya itu, dia pun menuturkan isi hatinya yang terdalam mengenai Puput Nastiti Devi. Menurut Ahok, istrinya itu adalah sosok penolong, sahabat, dan juga perempuan yang bijak. Dia pun menganggap Puput Nastiti adalah pendamping dirinya yang memuliakan Allah Israel di dalam hidupnya. 

"Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku, dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga. 

Lebih lanjut Ahok mengungkapkan istrinya sebagai perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya. “Tuhan memakai Bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel di dalam hidup keluarga Basuki Tjahaja Purnama," tulis Ahok. 

Di unggahan foto yang sudah diberi tanda suka lebih dari 11 ribu netizen dalam waktu 15 menit itu Ahok terlihat kasual dengan kemeja lengan pendek dan celana chino warna hijau. Sementara, Puput tampil cantik mengenakan kaos dan cardigan hitam. 

Dalam foto ada ibu Ahok dan Yosafat duduk di pangkuannya. Keluarga ini begitu terlihat penuh suka cita di momen bahagia Puput Nastiti Devi yang sedang berulang tahun. 

Editor : Dyah Ayu Pamela