Air Rumi Akbar, Nama Lengkap Putra Ammar Zoni dan Irish Bella

Tuty Ocktaviany ยท Sabtu, 19 September 2020 - 05:45 WIB
Air Rumi Akbar, Nama Lengkap Putra Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai anak pertama diberi nama Air Rumi Akbar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Teka-teki nama lengkap putra pertama pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya terkuak. Pasangan ini memberikan nama Air Rumi Akbar.

“Our Son, Air Rumi Akbar 1453 !! #babyair #astarisborn,” tulis Ammar Zoni di Instagram, dikutip iNews.id pada Sabtu (19/8/2020).

Tidak hanya Ammar Zoni, Irish Bella juga menggunggah foto beserta caption nama lengkap putra semata wayangnya yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro.

“Assalamualaikum aunty uncle. My name is Air Rumi Akbar 1453. Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!!,” tulis Irish Bella.

Unggahan mereka berdua langsung mendapatkan reaksi dari rekan-rekan sesama artis dan netizen yang menjadi pengikutnya.

“Hello baby Air, nanti main sama daddy Verrell yaa.. Congrats brother & kaka ibel @_irishbella,” tulis Verrell Bramasta.

“Broo congrats to u and irish,” tulis Boy William.

“Alhamdulillah..smg barokah ya buat keluarga bahagia dgn baby yg MasyaAllah gemeshhhh,” tulis Dina Lorenza.

“Aduhhhh lucuuu bgt selamat ya sayanh,” tulis Cut Keke.

Sementara itu Jumat (18/9/2020) kemarin, Ammar Zoni mengungkapkan rasa bahagia akhirnya diberi karunia anak pertama.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul-betul luar biasa. Luar biasa capek, deg-degan, senang, bahagia, campur semua jadi satu,” ujar aktor 27 tahun itu dalam konferensi pers virtual.

Di kesempatan ini, Ammar juga mengungkap nama panggilan buah hati, yaitu Air.

“Ini adalah nama panggilannya, Air. Pasti sudah paham, Air ini seperti apa. Yang paling penting, di saat seperti ini, zaman seperti ini, virus Covid-19 berkembang biak, sudah sampai ke udara. Intinya, anak kami lahir di situasi seperti itu,” katanya.

Memberikan nama Air pada buah hati, Ammar mengatakan, itu bisa menjadi pengingat bahwa putranya lahir di era pandemi Covid-19.

“Kekhawatiran itulah yang menjadi simbolis nama panggilannya, Air. Kalau bahasa Inggris, Air kan artinya udara. Di situasi seperti inilah anak kami lahir, jadi sebagai pengingat, kalau dia lahir di situasi seperti ini,” kata Ammar.

Editor : Tuty Ocktaviany