Aktor Hollywood Armie Hammer Diperiksa Polisi atas Tuduhan Pemerkosaan 

Diana Rafikasari · Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:03:00 WIB
Aktor Hollywood Armie Hammer Diperiksa Polisi atas Tuduhan Pemerkosaan 
Aktor Armie Hammer diselidiki polisi setelah dituduh memerkosa seorang perempuan. (Foto: Aceshowbiz/WENN)

LOS ANGELES, iNews.id - Aktor Armie Hammer diselidiki polisi setelah dituduh memerkosa. Ini diungkapkan Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD). 

Aktor Call Me by Your Name itu diduga mencoba memerkosa seorang perempuan berinisial Effie, pada 2017. Pada Kamis (18/3/2021) dia merinci tuduhannya. Petugas telah memastikan Hammer menjadi tersangka dalam penyelidikan yang dibuka pada 3 Februari lalu. 

Selama konferensi pers bersama pengacaranya, Gloria Allred, Effie menuduh Hammer melakukan pelecehan mental, emosional, dan seksual kepada dirinya selama empat tahun hubungan mereka. Di mana aktor itu masih menikah dengan Elizabeth Chambers. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/3/2021) Effie mengaku bertemu Hammer di Facebook ketika berusia 20 tahun. Dia mengaku jatuh cinta dengan aktor tersebut meskipun dia sekarang yakin telah menjadi korban manipulasi.

Namun, Hammer telah membantah tuduhan yang dibuat terhadapnya dan pengacara telah memberikan tangkapan layar dari percakapan teks yang dituduhkan Effie. Tangkapan layar tersebut berisi dia mengatakan kepada Effie bahwa mereka tidak dapat memiliki hubungan, meskipun sumber ini belum diverifikasi. 

"Saya tidak akan dapat melibatkan Anda dengan cara tertentu sekarang. Ini tidak pernah berakhir dengan baik. Kita bisa berbicara dan berteman, tetapi saya tidak bisa melakukan itu," kata Hammer, dalam suatu pesan kepada Effie. 

Pengacara aktor tersebut juga mengatakan pertemuan Hammer dengan Effie sepenuhnya berdasarkan kesepakatan, dibahas dan disepakati sebelumnya, dan saling partisipatif. Dalam sebuah pernyataan, pengacara tersebut menjelaskan, Hammer tidak pernah bermaksud mempermalukan atau mengekspos fetish (Effie) atau hasrat seksual yang tidak wajar.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2