Aktor Love with Flaws, Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Siska Permata Sari ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 14:57 WIB
Aktor Love with Flaws, Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Cha In Ha ditemukan meninggal dunia. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor sekaligus member Suprise U, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di usia 27 tahun pada Selasa, 3 Desember 2019 waktu Korea Selatan.

Polisi saat ini tengah menyelidiki penyebabnya, dan tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan termasuk lokasi, waktu, dan sebagainya.

"Kami baru diberitahu dan tengah memeriksa masalah ini," kata pihak label Cha In Ha, Fantagio, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (3/12/2019).

Cha In Ha merupakan aktor sekaligus member Suprise U yang berada di bawah naungan label Fantagio, Dansing Record. Dia memulai debut artis peran pada tahun 2017 dan pernah membintangi film You, Deep Inside of Me.

Dia pernah membintangi sejumlah drama seperti Temperature of Love, Queen of Mystery 2, Clean With Passion For Now, dan yang terbaru Love With Flaws.

Sebelumnya, dalam waktu berdekatan, dua artis Korea, Sulli dan Goo Hara ditemukan meninggal dunia. Hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan apakah penyebab kematian Cha In Ha.


Editor : Adhityo Fajar