Keluarga Minta Pemakaman Cha In Ha Akan Digelar Tertutup

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 14:07 WIB
Keluarga Minta Pemakaman Cha In Ha Akan Digelar Tertutup

Pemakaman Cha In Ha akan digelar secara tertutup. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kabar meninggalnya Cha In Ha membawa duka bagi dunia hiburan Korea Selatan. Dia meninggal dunia diusia 27 tahun.

Menurut penjelasan kepolisian, Cha In Ha ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada Selasa (3/12/2019). Dilansir dari Naver, jenazah Cha In Ha ditemukan pertama kali oleh sang manajer.

Kabar duka ini dibenarkan oleh agensi Fantagio selaku pihak manajemen yang menaungi aktor tersebut dalam pernyataan resminya.

"Kami merasa sedih karena harus menyampaikan kabar yang memilukan. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita semua. Hati kami remuk karena harus menyampaikan kabar ini kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai Cha In Ha hingga sekarang," ujarnya perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Agensi juga menyampaikan jika upacara pemakaman Cha In Ha akan digelar secara tertutup sesuai permintaan keluarga. Hingga kini pihak kepolisian belum merilis penjelasan detail penyebab kematian Cha In Ha dan masih melakukan investigasi.

Cha In Ha memulai debut pada 2017 melalui film pendek, You, Deep Inside of Me. Dia juga tergabung dalam boyband SURPRISE U dan drama terbarunya berjudul Love With Flaws baru mulai penanyangan pada 27 November lalu.


Editor : Adhityo Fajar