Aktris Rhea Chakraborty Disebut Jadi Penyebab Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Siska Permata Sari ยท Senin, 22 Juni 2020 - 20:07 WIB
Aktris Rhea Chakraborty Disebut Jadi Penyebab Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Sushant Singh Rajput meninggal karena bunuh diri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kematian aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput sempat menggegerkan industri hiburan India. Sampai saat ini, penyebab kematian Sushant karena bunuh diri tersebut masih ditelusuri. Akhirnya, nama Rhea Chakraborty turut terseret.

Aktris Bollywood itu disebut-sebut telah membuat Sushant menderita secara mental. Hal ini pun kini diinvestigasi oleh kepolisian. Demikian dilansir dari News Daily, Senin (22/6/2020).

“Rhea telah berkonspirasi untuk menghancurkan Sushant secara finansial dan mental,” kata pengacara penggemar Sushant.

Latar belakang mengapa Rhea dituding penyebab kematian Sushant adalah karena dia sempat menjalin hubungan asmara dengan Sushant Singh, namun akhirnya kandas.

Beberapa penggemar Sushant menyebut, Rhea Chakraborty menghasut idolanya itu melakukan tindakan bunuh diri.

Sementara itu, sebuah sumber lain mengatakan, Sushant sebenarnya mempunyai rencana untuk menikahi Rhea Chakraborty pada November 2020. Namun karena kandasnya hubungan tersebut, Sushant memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sushant ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri pada 14 Juni 2020. Namun, belum diketahui pemicu atau penyebab dia bunuh diri.

“Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.

Editor : Tuty Ocktaviany