Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Ke-23, Irwan Mussry Hadiahkan Jam Tangan Mewah

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 02 September 2020 - 14:29 WIB
Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Ke-23, Irwan Mussry Hadiahkan Jam Tangan Mewah

Al Ghazali dapat jam tangan mewah dari Irwan Mussry saat rayakan ultah ke-23. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali baru saja berulang tahun ke-23 pada 1 September lalu. Tak tanggung-tanggung, dia mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Alyssa Daguise yang membawa serta Maia, El Rumi, Dul Jaelani, serta sang ayah tiri Al, Irwan Mussry.

Mulanya Al diberitahu oleh Alyssa untuk datang ke makan malam romantis yang telah disiapkan olehnya. Al pun meminta izin kepada Maia sesaat sebelum dirinya ingin berangkat menuju kediaman Alyssa.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube ALELDUL FAM TV. Dalam video tersebut, Maia tak memberitahu Al bahwa sebenarnya dia akan datang ke acara makan malam tersebut.

"Bunda, aku diajak dinner sama Alyssa, kayak romantic dinner gitu kan besok ulang tahun aku," kata Al seperti dikutip iNews.id pada Rabu (2/9/2020).

"Jadi sekarang Alyssa yang surprise-in kamu, kamu enggak ganti baju dulu?" ucap Maia.

Setelah selesai berganti baju, Al pun pamit untuk segera berangkat. Sempat curiga melihat Dul yang telah duduk dan berdandan rapi, Al menanyakan akan pergi ke mana Dul saat itu.

"Oke mau pamit dulu, ini Dul mau kemana?" ucap Al.

"Enggak, enggak Dul mau bunda ajak pergi, kamu kan pergi sendiri emang bunda enggak boleh pergi sama Dul," ucap Maia.

Setelah itu, Al pun pergi ke kediaman Alyssa untuk menjemputnya. Sesampainya di sana, kedua mata Al segera ditutup dengan sebuah kain agar dia tak bisa mengetahui ke mana keduanya akan pergi.

Mereka berdua pun sampai dan Alyssa segera membuka penutup mata Al. Perempuan berdarah Prancis-Indonesia itu pun memberikan hadiah sebuah jaket berbahan jins berwarna hitam kepada Al.

"Wow, jaket jeans. Wah, ini tipe aku banget nih, cocok kalau aku lagi main DJ atau kemana-mana, suka banget nih, thank you, baby," ucap Al.

Melihat AL menyukai kado pemberiannya, Alyssa pun tampak sumringah dan bahagia. Tak lama, dia pun pura-pura ingin pergi ke toilet. Nyatanya, dia membawa sebuah kue dan berjalan bersama Maia, El, Dul, dan Irwan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun dan semoga Allah memberkatimu, dan ini hadiah dari kita semua," ucap Irwan.

"Dari kita semuanya, buka dong, masa bunda yang buka," kata Maia.

Ternyata Al mendapat sebuah hadiah jam tangan mewah dan klasik. Mendapat hadiah tersebut, Al pun mengaku sangat senang karena dia menyukai jam tangan klasik seperti yang dihadiahkan sang ayah tirinya tersebut.

"Aku suka karena aku suka yang klasik-klasik, yang vintage-vintage. Keren banget!" kata Al.

Maia pun meminta sang suami untuk menjelaskan hadiah pemberian mereka tersebut. Sempat malu-malu, Irwan akhirnya menjelaskan tipe jam klasik nan mewah yang diberikannya tersebut.

"Ini jam tangan bagus, ini model rustic, juga klasik dan modern. Dinikmati saja jam tangannya," kata Irwan.

Editor : Tuty Ocktaviany