Alami Depresi, Kang Daniel Tulis Pesan Mengkhawatirkan

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 16:16 WIB
Alami Depresi, Kang Daniel Tulis Pesan Mengkhawatirkan

Postingan Kang Daniel bikin fans khawatir. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kang Daniel tiba-tiba membuat fans khawatir dengan kondisinya. Dia menulis sebuah pesan di fancafe mengaku lelah dengan serangan haters yang terus menerus.

Melalui postingan pertamanya, dia meminta pertolongan agar bisa keluar dari permasalahan ini. Dia mengaku lelah dan merasa semuanya menjadi berat.

"Rasanya keterlaluan. Aku sudah lelah. Bagaimana bisa sesulit ini? Rasanya sungguh sangat sulit. Seseorang bantu aku," tulisnya.

Kang Daniel mempostingkan lagi bahwa semuanya diakibatkan oleh haters yang terus menerung menyerangnya. Dia menuturkan bahwa diserang haters sejak masih bersama Wanna One.

"Fotoku berlutut di konser Wanna One dan emosi yang saat itu aku rasakan menjadi senjata untuk mengejekku. Bagaimana mereka mengedit semuanya sehingga aku terlihat buruk? Bagaimana fans yang sangat berharga bagiku diserang? Semuanya terasa sulit," ujarnya.

Seperti dilansir dari Sports Seoul, Kang Daniel sejak awal tahun didiagnosis mengalami kecemasan psikologis. Kesehatannya semakin memburuk sejak dia berurusan hukum dengan agensi lamanya LM Entertainment.

Dia tidak beraktivitas selama sebulan karena kesehatan mentalnya. Bahkan dia membatalkan pra rekaman MBC Music 'Show Champion' pada 4 Desember ini.

"Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Setelah ini, ia terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan," ujar Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel.


Editor : Adhityo Fajar