Alami Depresi, Verrell Bramasta Sempat Ingin Bunuh Diri

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 21 September 2019 - 13:11 WIB
Alami Depresi, Verrell Bramasta Sempat Ingin Bunuh Diri

Verrell Bramasta nyaris loncat dari balkon apartemen milik orang tuanya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan Verrell Bramasta terlihta bahagia dan jauh dari masalah. Siapa sangka jika dia pernah mengalami depresi dan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Verrell mengungkap rahasia yang selama ini disimpannya dan tak diketahui oleh semua orang. Dia menceritakan pengalaman kelamnya di channel YouTube Abidzar Al Ghifari.

Putra Venna Melinda ini menceritakan bahwa kejadian itu dilakukan saat tinggal di apertemennya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Gue pernah mau bunur diri," ujar Verrell seperti dikutip dari channel YouTube Abidzar, Sabtu (21/9/2019).

"Serius?" tanya Abidzar kaget tak percaya.

Masalah yang datang silih berganti dan tak kunjung selesai membuat Verrell putus asa. Dia merasa tertekan hingga berat untuk menjalani kehidupuannya.

"Saat itu ada kejadian kok ini nggak selesai-selesai masalah itu, kayaknya berat banget. Pada saat itu meski gue pikir kembali banyak orang di luar sana yang alami masalah jauh lebih berat. Gue udah beruntung dan enak banget kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?" ujarnya.

Putus asa, Verrell akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Saat berada di apartemen milik orang tuaanya dia nekat ingin lompat dari balkon.

"Cuma ya saat itu gue pernah mau lompat dari apartemen kemang village 137. Sumpah gue, gue udah setengah, kaki gue udah setengah gini, di balkon. Pada saat itu, kalau gue nggak dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin udah lompat ke bawah," ceritanya.

Verrell engan bercerita lebih lanjut penyebab dia hampir bunuh diri. Dia memberikan pesan agar tidak melakukan hal bodoh saat marah atau dalam posisi terpuruk.

"Tapi kenapanya itu panjang sih. Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," ujar Verrell.


Editor : Adhityo Fajar