Ali Minta Diajarkan Silat oleh Ustadz Mustofa dan Terima Tantangan Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Siska Permata Sari ยท Kamis, 20 Januari 2022 - 20:20:00 WIB
Ali Minta Diajarkan Silat oleh Ustadz Mustofa dan Terima Tantangan Dion, Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV
Saksikan sinetron Cinta Anak Soleh (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron 'Cinta Anak Soleh' terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 21.00 WIB. 

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika  hubungan Andre dan Sisi terus berlanjut, kini mau tak mau Sisi harus menjadi asisten dari Andre. Sisi mengantarkan Andre ke rumah, sempat terjadi kesalahpahaman antara Sisi dan Ulfa. Sementara itu Ali mulai berlatih silat dengan Ust. Mustofa untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba beladiri tantangan dari Dion.

Ujang dan Bombom kini memulai aktifitasnya di bengkel, mereka berhasil menyelesaikan pesanan modifikasi motor. 

Ujang dan Bombom melihat Kong Ramli berulah kembali dengan menaikan harga kambingnya yang seblumnya sudah deal harga. Ujang dan Bombom beraksi mereka jahili Kong Ramli dengan melepaskan kambing tersebut. Kong Ramli marah besar. 

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa - Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSoleh

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: