Alief Hedy Komentari Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan: Selamat Menempuh Hidup Baru

Siska Permata Sari ยท Kamis, 12 November 2020 - 13:18:00 WIB
Alief Hedy Komentari Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan: Selamat Menempuh Hidup Baru
Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid turut mengomentari pernikahan sang mantan istri dengan Danu Sofwan. Dia mengucapkan selamat untuk sang penyanyi dangdut yang telah melangsungkan pernikahan pada Rabu 11 November 2020.

“Selamat menempuh hidup baru dengan kekasih yang baru,” kata Alief seperti dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Kamis (12/11/2020).

Alief berharap, Jenita Janet telah benar-benar mengenal sang suaminya dengan baik sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Mudah-mudahan dengan perencanaan yang udah dari jauh-jauh hari itu, ya kamu bisa mengetahui, betul-betul mengetahui calon kamu lebih dalam,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jenita dan Danu melangsungkan akad nikah di Kota Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020, pukul 13.00 WIB. Acara pernikahan itu kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 19.00 WIB.

Di acara akad nikah, Jenita Janet tampak cantik mengenakan busana pengantin ala Sunda. Penyanyi dangdut itu memakai kebaya putih rancangan desainer Devina Shanti dan kain batik. Busana serasi juga dikenakan Danu yang dengan fasih mengucapkan ikrar suci itu di depan penghulu.

Editor : Tuty Ocktaviany