Alvin Faiz Unfollow Ibunda Larissa Chou, Netizen: Belum Bisa Dewasa

Nandha Aprilianti ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 17:08:00 WIB
Alvin Faiz Unfollow Ibunda Larissa Chou, Netizen: Belum Bisa Dewasa
Alvin Faiz unfollow mantan mertua. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham kembali jadi sorotan netizen. Kali ini mantan suami Larissa Chou itu diketahui unfollow ibunda Larissa Chou, Julietan Herisman di media sosial. 

Hal tersebut diketahui lewat sebuah akun bernama @anti.alvin_henny, yang mengunggah sebuah percakapan dengan ibunda Larissa Chou itu. 

"Maaf ya tante bukannya mau maksud lain bilang begitu tan. Tapi kemarin alvin DM admin akun 1 lagi suruh hapus foto tante dengan dia juga tan," tulis sebuah chat seseorang kepada ibunda Larissa Chou dikutip iNews.id dari instagram @anti.alvin_henny, Senin (18/10/2021). 

Ternyata hal tersebut benar adanya, akun media sosial Alvin Faiz telah memutus pertemanan di media sosial dengan mantan mertuanya itu. 

"Iya tante cari (di followes) nggak ada nama Alvin," tulis ibunda Larissa Chou. 

Hal ini menarik perhatian netizen, karena sebelumnya ibunda Larissa Chou itu begitu membela Alvin Faiz ketika dirinya begitu banyak hujatan dari netizen terkhusus perihal pemberitaan bahwa Alvin diduga melakukan penggelapan dana dan juga menggunakan narkoba. 

"Ketika anak nya disakitin, mental dihancurkan. Tapi mami cici masih sempat bela alvin distory dia.. mau cari dimana mertua kayak gitu? Ada gx mertua ketika anaknya sudah digitukan masih bela mantan menantu? Wkwkwkw... lo cari ke ujung duniapun belum nemu," tulis keterangan akun tersebut.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: