Anak Nathalie Holscher Masuk ke Manajemen Eko Patrio, Sule Beri Respons yang Mengejutkan 

Ayu Utami · Selasa, 26 Juli 2022 - 09:14:00 WIB
Anak Nathalie Holscher Masuk ke Manajemen Eko Patrio, Sule Beri Respons yang Mengejutkan 
Sule memberikan respons yang mengejutkan saat tahu anaknya masuk manajemen Eko Patrio.

JAKARTA, iNews.id - Di tengah proses perceraian dengan komedian Sule, Nathalie Holscher memilih untuk hengkang dari manajemen Sule yang selama ini menaunginya. Nathalie Holscher memutuskan pindah manajemen di bawah naungan Eko Patrio, Ekomando Management Artist sejak 21 Juli 2022. 

Tidak sendirian, perempuan blasteran ini memboyong putranya yang masih bayi, Adzam Andriansyah Sutisna. Dia pun mengungkapkan bahwa sang adik ikut bergabung dalam manajemen yang sama.

"Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando. Adik-adik aku juga punya talenta bagus, jadi apa salahnya kalau misalkan kita buktiin untuk berkarya," ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Management di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Pindahnya Nathalie dan sang anak ke manajemen Eko Patrio tentu sudah dibicarakan terlebih dahulu dengan Sule. Reaksi Sule pun tak terduga. Komedian asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat ini justru menyambut baik keputusan Nathalie.

"Sudah (berbicara ke Sule). Ya bagus katanya, alhamdulilah," jelas Nathalie Holscher.

Meski telah masuk manajemen Eko Patrio, Nathalie menegaskan bahwa sang putra masih bisa membuat konten bersama ayahnya, Sule.

"Nggak dong (melarang) Itukan masih ayahnya jadi kita nggak ada yang namanya ngelarang-ngelarang," tegas Nathalie Holscher. 

Sementara Eko Patrio mengatakan bahwa perempuan 29 tahun ini merasa bingung ketika ada tawaran endorsement kepada sang putra Adzam. Alhasil Eko yang telah lama mengenal Nathalie Holscher ini lantas membantu ibu sambung Putri Delina itu.

"Ya udah, saya urusin semuanya segala macam. Kamu kerja kerja kerja, kita urusin adminisitrasi nya, kita urusin honor kamu dan sebagainya," kata Eko Patrio.

Sebagai informasi Adzam merupakan anak pertama Nathalie dan Sule. Adzam sendiri masih berusia 7 bulan. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda