Anang Hermansyah dan Ashanty Mantap Pindah ke Bali, Belum Niat Jual Rumah Cinere

Rizqa Leony Putri · Minggu, 15 November 2020 - 00:05:00 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty Mantap Pindah ke Bali, Belum Niat Jual Rumah Cinere
Anang Hermansyah dan Ashanty mantap pindah ke Bali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Anang Hermansyah dan Ashanty nampaknya telah memantapkan hati untuk segera menetap di Bali. Keduanya bahkan sudah menyiapkan berbagai hal menyusul keputusannya untuk pindah ke Pulau Dewata tersebut.

Anang mengatakan, dirinya telah memindahkan sebagian urusan bisnisnya agar bisa dikerjakan di Bali. Bahkan, Anang juga turut menarik sebagian tim manajemen dan karyawannya ke Bali.

"Kayaknya sih mau fokus di Bali, pekerjaan sebagian udah dikerjakan di Bali, tim sudah ditarik ke Bali," ujar Anang seperti dikutip iNews.id dari Silet, RCTI pada Sabtu (14/11/2020).

Keputusan Anang dan Ashanty diambil bukan tanpa alasan. Keduanya mengaku merasa cukup penat dengan kesibukan di Jakarta yang kerap membuatnya merasa stres dan tak lagi membuat kota tersebut nyaman untuk ditinggali.

"Di Jakarta jalurnya macet, kesibukannya sangat bikin panik, stres. Kalau di Bali kan enggak, dia (Ashanty) memikirkan begitu," kata Anang.

"Di Jakarta kalau mau ketemu orang di dalam rumah, di mal, dalam ruangan ber-AC. Kalau di Bali kegiatan kan di luar, di pantai, beda memang suasananya," ujarnya.

Mantan suami Krisdayanti ini bahkan telah melakukan berbagai persiapan bersama Ashanty. Termasuk soal memilihkan sekolah bagi kedua anak bungsu mereka, Arsya dan Arsy.

"Jadi beneran pindah ke sini (Bali). Ya aku memang cinta Bali, ya cinta Jakarta juga sih. Tapi di sini nyaman banyak pemandangan, anak-anak jadi enggak gadget terus, enggak ke mal terus," kata Ashanty.

Tak hanya itu, Anang dan Ashanty juga sudah menyiapkan bisnis besar untuk menopang kehidupannya di Bali. Mereka disebut-sebut telah membeli sebuah hotel mewah untuk mengisi hari-harinya dan sebagai peluang bisnis baru.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2