Anang Hermansyah Puji Krisdayanti, Ari Lasso: Salut Aku

Siska Permata Sari · Selasa, 27 April 2021 - 14:08:00 WIB
Anang Hermansyah Puji Krisdayanti, Ari Lasso: Salut Aku
Anang Hermansyah. (Foto: Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Panggung Grand Final Indonesian Idol masih menyisakan cerita manis di antara para mantan. Setelah tersipu malu melihat Krisdayanti menyanyi, Anang Hermansyah tetap memuji penampilan mantan istrinya saat tampil menjadi bintang tamu spesial di Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021) malam. 
 
Pada momen pertemuan singkat, Anang mengakui Krisdayanti diva terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, suami Ashanty ini juga memuji penampilan KD saat ditanya Ari Lasso di belakang layar. Hal tersebut diketahui dari unggahan video Anang di Instagramnya. 
 
Saat dia sedang berbincang-bincang, Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 ini tiba-tiba bertanya tentang penampilan KD yang berduet bersama finalis Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto.
 
“Tapi tadi gimana Jud, sama penampilan dari Krisdayanti?” kata Ari Lasso kepada Judika, dikutip dari video Instagram Anang Hermansyah, Selasa (27/4/2021). 
 
“Hah? Dari siapa?” tanya Anang. “Bagus kan, Yanti, Yanti? Tetap keren,” jawab Ari Lasso.
 
Anang pun langsung setuju dengan pendapat rekannya itu. “Oh bagus, bagus, keren, stabil, dengan umur yang sudah...” kata Anang terputus oleh perkataan Ari Lasso yang juga memuji KD. “Bener, bener. Aku akui, dia tetap menjaga semuanya. Salut aku,” ujarnya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2