Andika Babang Tamvan Berbagi Resolusi Ganteng di 2020

Intan Maulida ยท Senin, 20 Januari 2020 - 09:48 WIB
Andika Babang Tamvan Berbagi Resolusi Ganteng di 2020

Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band yang akrab disapa Babang Tamvan berbagi resolusi ganteng di 2020. (Foto: iNews.id/Intan Maulida)

JAKARTA, iNews.id - Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band yang akrab disapa Babang Tamvan berbagi resolusi ganteng di 2020. Menurut Andika, apa yang dikasih Tuhan kepada dirinya merupakan sebuah skenario yang harus dijalani tanpa harus ada pertentangan.

Dia pun bersyukur bisa mendapatkan predikat Babang Tamvan. "Ganteng itu relatif. Menurut gue cowok semua di dunia ini ganteng. Yang penting hatinya ganteng, bukan wajahnya. Kalau wajahnya ganteng, tapi nyakitin cewek buat apa?" ujar Andika, saat acara Bro Code Vol.3 yang digelar Shopee dalam kampanye 2.2 Men Sale di The Old Temple, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Andika juga berbagi tips sukses, yaitu niat, banyak bekerja, punya kemauan, dan dibarengi doa. Selain itu, dia menyinggung bagaimana menghadapi haters.

"Senang gue ada haters, biar ada kerjaan itu haters. Kalau dulu ditanggapin, sekarang dibiarin saja," katanya, sambil tersenyum.

Seiring perkembangan media sosial, dia mengakui menjadi banyak teman. Menurutnya, punya banyak teman dan haters bisa membawa rezeki lebih berlimpah.

Editor : Dani Dahwilani