Angel Paff Penyanyi Top era 1980-an, Begini Kehidupannya Sekarang

Siska Permata Sari · Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:30:00 WIB
Angel Paff Penyanyi Top era 1980-an, Begini Kehidupannya Sekarang
Angel Paff dikenal sebagai penyanyi top era 1980-an, begini kehidupannya sekarang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - “Pernahkah dulu aku meminta gaun pengantin berenda biru? Pernahkah dulu aku meminta kita bersumpah di depan penghulu?” Demikian sepenggal lirik dari salah satu lagu milik Angel Pfaff alias Angel Paff yang dikenal sebagai penyanyi top era 1980-an.

Pernahkah Dulu, merupakan salah satu single hits Angel Paff yang diciptakan oleh Obbie Messakh. Itu menjadi salah satu single yang melambungkan namanya di industri musik Tanah Air.

Jika menilik dari perjalanan kariernya, Angel Paff sudah berkecimpung di dunia musik sejak dia berusia 10 tahun. Saat itu, dia tampil di panggung-panggung Taman Ria Jakarta bersama teman-temannya yang juga terkenal sebagai penyanyi. Selain itu, Angel Paff juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Children Pop Singer pada tahun 1971, dan eksis di layar kaca TVRI sejak dia berusia 12 tahun.

Perempuan asal Surabaya ini lalu melejit ketika dia mengeluarkan album Harapan Cinta yang rilis pada 1984. Selama berkarier di dunia musik, Angel Paff juga merilis album-album musik berbagai genre seperti pop melankolis, jenaka hingga pop daerah seperti Bugis Makassar. 

Di era 1980-an, Angel pun cukup produktif di industri musik. Usai kesuksesan tersebut, lantas bagaimana kehidupannya sekarang? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum dari kanal YouTube Jose Choa Linge, Minggu (17/10/2021).

Vakum selama 40 tahun

Diketahui, Angel sempat vakum bermusik selama puluhan tahun. Sekira 40 tahun lamanya dia memilih tak bersentuhan lagi di dunia musik karena kesibukannya di luar industri hiburan.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: