Angelica Simperler Nilai Sosok Rico Bisa Pemimpin yang Baik

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 20 Juni 2020 - 14:30 WIB
Angelica Simperler Nilai Sosok Rico Bisa Pemimpin yang Baik

Angelina dan suami (Foto: Screenshot)

JAKARTA, iNews.id - Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng resmi menikah hari ini, (20/6/2020) di Sentul. Artis cantik pemeran Preman Pensiun 4 ini memilih Rico sebagai suaminya karena bisa menjadi sosok pemimpin.

"Aku lihat dari diri dia (Rico) bisa menjadi imam dan pemimpin yang baik. Ya kita masih sama-sama belajar, tapi aku yakin dia bisa membawa aku jauh lebih baik lagi," kata Angel lewat video confrence, Sabtu (20/6/2020).

Sementara Rico melihat Angel sebagai sosok yang lengkap, keibuan dan rajin beribadah. "Angel sosok yang lengkap, baik, keibuan, ibadahnya baik. Sosok perempuan yang sempurna, diluar cantik ya, hatinya juga baik," ujar Rico.

Angel mengaku mengenal Rico dalam waktu singkat yakni tiga bulan. Namun, karena intensitas bertemu sangat sering, keyakinan Angel pun muncul dengan sendirinya.

"Pertemuannya singkat banget. Engga nyangka awal ketemuan, pacaran sampai nikah hanya tiga bulan. Sebenarnya lihat dari hati, dari awal ketemu kita berdoa, minta jalan dan langsung minta restu sama keluarga. Keyakinan itu timbul sendiri dan masing-masing punya tujuan yang sama," katanya.

Kabarnya, Angel dan Rico akan mengadakan resepsi. Lantaran masih di tengah kondisi pandemi Covid-19, rencana tersebut masih belum bisa dilaksanakan.

"Pinginnya ada resepsi, mau undang teman-teman, kalian juga. Tapi karena masih pandemi seperti ini, ya kita juga nurut apa kata pemerintah. Akad saja tadi kita terapkan protokol kesehatan. Akad saja dulu, yang penting sah," kata Angel.

Terkait momongan, baik Angel maupun Rico sepakat untuk tidak menunda-nunda memiliki anak. Rico juga tak menampik dirinya ingin memiliki banyak anak.

"Tidak mau nunda-nunda, maunya juga langsung karena dari usia juga sudah siap. Kalau berapa jumlahnya, se-dikasihnya saja, kalau bisa sih banyak. Anak kan rejeki, jadi jangan ditunda-tunda, apalagi ditolak," kata Rico.

Editor : Dini Listiyani