Anji Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Ini Perjalanan Kariernya 

Fikri Kurniawan · Minggu, 13 Juni 2021 - 19:46:00 WIB
Anji Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Ini Perjalanan Kariernya 
Musisi Anji, mantan vokalis band Drive ditangkap gara-gara kasus narkoba, Jumat (11/6/2021). (Foto: Instagram/Anji)

JAKARTA, iNews.id -  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, membenarkan bahwa artis dan musisi berinisial EAP alias AN yang ditangkap karena narkoba adalah Anji. Alhasil sosok Anji pun menjadi perhatian, khususnya dalam hal sepak terjang karier musiknya. 

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (13/6/2021), dalam dunia hiburan, artis bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto awalnya sempat mengikuti ajang pencarian bakat pada 2004 silam. Namun, saat itu Anji tak lolos audisi di musim kedua ajang tersebut. Tetapi kegagalan tersebut tak mematahkan semangat Anji. Setahun kemudian, dia bergabung dengan grup band Drive

Semenjak saat itu, Anji populer di publik dan dikenal sebagai vokalis Drive. Beberapa lagu Drive sempat hits turut mengangkat namanya. Enam tahun bersama Drive, Anji memilih angkat kaki dari band tersebut. Dia kemudian melakukan solo karier, dan mengeluarkan beberapa singel juga album solo. 

Lagu-lagu Anji yang populer di antaranya berjudul Dia, Menunggu Kamu, dan Kekasih Terhebat. Kariernya sukses saat melakukan solo. Anji sempat raih beragam penghargaan. Salah satunya penghargaan Anugerah Planet Musik Singapura kategori Artis Pendatang Baru Terbaik. 

Di tengah kesibukannya, pada 2014 lalu Anji mulai membuat channel YouTube dengan nama Dunia MANJI, dan masih eksis hingga saat ini.

Editor : Elvira Anna