Apa Kabar Sally Marcellina, Artis Paling Seksi Era 1990-an

Siska Permata Sari · Jumat, 11 Juni 2021 - 12:36:00 WIB
Apa Kabar Sally Marcellina, Artis Paling Seksi Era 1990-an
Sally Marcellina artis paling seksi era 1990-an. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama artis cantik Sally Marcellina pasti sudah tidak asing bagi penikmat film akhir 1980-an. Kariernya di industri hiburan bermula dari aktingnya dalam sinetron ACI (Aku Cinta Indonesia) SMA yang tayang di TVRI pada 1980-an.
 
Namanya kemudian melambung berkat film Misteri Janda Kembang (1991). Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, penampilan Sally sewaktu muda di dunia film selalu berani.
 
Tak hanya itu, dia juga dijuluki sebagai pemain film panas seperti sejumlah artis lainnya yakni Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, dan Eva Arnaz. Sebab, sejumlah film Sally di masa itu rata-rata berbau horor dan seks.
 
Jajaran film yang pernah dibintanginya di antaranya Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Pencet Sana Pencet Sini, dan Pergaulan Ranjang Pemikat. Selain bermain film, perempuan 51 tahun ini juga merupakan seorang penulis skenario.
 
Tercatat, ada 15 skenario yang ditulisnya dan telah difilmkan. Salah satunya saja Akibat Hamil Muda Yang Kedua yang rilis pada 1997. Nah, lantas apa kabar Sally Marcelina, artis terseksi era 1990-an?
 
Diketahui, Sally sempat vakum dari industri perfilman selama 7 tahun. Saat vakum, Sally disibukkan dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan pebisnis. 
 
Dia adalah istri dari sutradara sekaligus produser Henri Farel Tobing yang saat itu masih berprofesi sebagai kru film. Pernikahan tersebut lalu dikarunia tiga orang anak yaitu Mourence, Princess, dan Joy.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2