Armand Maulana Rilis Single tentang Kisah 28 Tahun Pernikahan, Dewi Gita Menangis

Lintang Tribuana · Jumat, 14 Januari 2022 - 16:14:00 WIB
Armand Maulana Rilis Single tentang Kisah 28 Tahun Pernikahan, Dewi Gita Menangis
Armand Maulana dan Dewi Gita rayakan 28 tahun pernikahan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Armand Maulana merilis single Sampai Akhir Zaman, yang merupakan rangkuman kisah kehidupannya selama 28 tahun menikah dengan Dewi Gita. Single ini pun dirilis bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 11 Januari 2022. 

Di bawah naungan label Trinity Optima Production, Armand menggaet duo produser yang tergabung dalam band Lomba Sihir, yakni Hindia alias Baskara Putra dan Rayhan Noor untuk menulis lagu. Dua pemuda itu mentransfer cerita kehidupan sang musisi menjadi lagu berdurasi sekitar 3,5 menit. 

"Rayhan dan Hindia melihat titik cerita yang menarik, perjalanan gue dari pacaran, nikah, punya anak, sampai kegelisahan gue jauh dari anak yang sekarang belajar di Inggris," ujar Armand dalam konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022). 

"Sampai gue anniversary yang ke-28  pada 11 Januari sama Dewi. Menarik diungkap di single ini, terjadilah judulnya Sampai Akhir Zaman," katanya. 

Menurut Armand, dia dan Hindia mengobrol selama 6 jam sebelum lagu ini tercipta. Vokalis Gigi itu menceritakan semua lika-liku kehidupannya selama membangun rumah tangga dengan sang istri. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: