5 Artis Cantik Menikah Jadi Mualaf Berakhir Perceraian, Ini yang Paling Heboh!

Syifa Fauziah · Rabu, 13 Juli 2022 - 22:08:00 WIB
5 Artis Cantik Menikah Jadi Mualaf Berakhir Perceraian, Ini yang Paling Heboh!
Tamara Bleszynski. (FOTO: ISTIMEWA/OKEZONE)

JAKARTA, iNews.id - Sederet artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian. Seseorang yang menjadi mualaf tentu bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang dilakukan agar tidak merasa salah langkah setelah meninggalkan agama yang dianut sebelumnya. 

Ada beberapa alasan orang memilih menjadi mualaf, salah satunya adalah karena pernikahan. Hal itu juga yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air. Jelang pernikahan, mereka memutuskan untuk menjadi mualaf untuk ikut dengan agama sang suami. 

Namun sayangnya, rumah tangga mereka justru tidak berjalan mulus. Beberapa artis ini harus berpisah dengan suami padahal mereka sudah menjadi mualaf.

Lantas siapa saja yah artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian? Berikut ulasannya seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022).

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher. (Foto: IG)
Nathalie Holscher. (Foto: IG)


Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian yang pertama yaitu Nathalie Holscher. Dia menikah dengan Sule pada November 2020 lalu. Sebelum menikah, Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun belum genap dua tahun, rumah tangga pasangan ini pun dikabarkan retak. Bahkan Nathalie sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cikarang

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra. (Foto: IG)
Dewi Sandra. (Foto: IG)

Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian selanjutnya adalah Dewi Sandra. Lahir dari keluarga penganut agama Islam, namun saat menikah dengan mendiang Glenn Fredly, dia memilih untuk mengikuti agama sang suami menjadi nasrani. Setelah bercerai dengan Glenn, Dewi kembali menjadi mualaf dan menikah dengan pengusaha bernama Agus. Kini Dewi terlihat tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab. 

3. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski. (Foto: IG)
Tamara Bleszynski. (Foto: IG)

Sejak kecil Tamara besar dari keluarga yang berbeda agama. Ayahnya seorang nasrani dan ibunya Islam. Sejak kecil dia sudah tertarik dengan Islam. Saat menuntut ilmu di Australia dia mengaku mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam. Keyakinannya menjadi mualaf semakin diperkuat saat dia menikah dengan Teuku Rafly Pasha tahun 1997. Namun rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda