Artis Hollywood yang Terkenal Pelit dan Kasar kepada Pramusaji, Ada Kendall Jenner

Inas Rifqia Lainufar · Kamis, 07 Juli 2022 - 22:16:00 WIB
Artis Hollywood yang Terkenal Pelit dan Kasar kepada Pramusaji, Ada Kendall Jenner
Artis Hollywood yang terkenal pelit dan kasar kepada pramusaji- Kendall Jenner (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Siapa saja artis Hollywood yang terkenal pelit dan kasar kepada pramusaji? Apakah mereka akhirnya melakukan klarifikasi atau permintaan maaf? Di balik sosok sempurna yang digambarkan di depan khalayak umum, sebagian pesohor, termasuk artis Hollywood tak akan pernah luput dari pemberitaan buruk.

Pemberitaan buruk ini bahkan menurunkan reputasinya karena keluar langsung dari pernyataan salah satu atau beberapa pramusaji saat melayani mereka di restoran. Para artis Hollywood ini dianggap bersikap tidak ramah, kasar, hingga pelit dalam memberikan tip kepada pramusaji.

Namun sedikit dari mereka yang melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka. Adapun sederet artis Hollywood yang terkenal pelit dan kasar kepada pramusaji, dilansir iNews.id dari berbagai sumber adalah sebagai berikut (27/6/2022).


Artis Hollywood yang terkenal pelit dan kasar kepada pramusaji


1. Usher 

Kabar tak sedap pernah berhembus dari pelantun tembang Confessions, Usher.  Pria kelahiran 14 Oktober 1978 ini sempat meninggalkan kesan buruk saat mengunjungi sebuah restoran. 

Ia disebut-sebut pernah memaksa pramusaji sebuah restoran untuk menghidangkan minuman beralkohol tanpa identitas.  Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut begitu pelit kepada pramusaji restoran tersebut. 

Alih-alih memberikan uang, Usher justru hanya meninggalkan sebuah tanda tangan miliknya di atas meja sebagai pengganti tip.


2. Jeremy Piven 

Aktor, komedian, sekaligus produser kenamaan Hollywood, Jeremy Piven dikabarkan memiliki perilaku yang buruk saat makan di restoran sushi yang berlokasi di Aspen, Colorado. 

Ia mengunjungi restoran tersebut saat tengah melakukan pertunjukan komedi di Colorado.  Tidak diketahui secara jelas penyebabnya, tetapi Jeremy Piven bahkan sempat ribut dengan pramusaji restoran. 

Karena sikapnya itu, artis kelahiran 26 Juli 1965 ini bahkan di-blacklist dari restoran tersebut.


3. Hailey Bieber 

Supermodel papan atas Hollywood ini pernah menghebohkan jagat dunia maya.  Ia mendapatkan rating yang rendah dari seorang pelayan restoran mewah, Julia Carolan melalui sebuah video TikTok unggahannya. 

Julia Carolan mengatakan bahwa istri Justin Bieber ini memiliki perilaku yang buruk atau tidak ramah terhadap pramusaji ketika mengunjungi restoran mewah. 

“Ini akan menjadi kontroversi. Aku bertemu dia beberapa kali dan dia tidak ramah. Aku ingin sekali menyukainya tapi aku harus memberinya 3,5 dari 10. Maaf!" tulis Julia Carolan dalam unggahannya. 

Menanggapi video tersebut, Hailey Bieber langsung meminta maaf pada sang pramusaji melalui kolom komentar.


4. Kendall Jenner 

Supermodel Kendall Jenner ternyata pernah memiliki reputasi yang buruk saat berada di sebuah restoran.  Ia dikabarkan melemparkan uang ke wajah pramusaji sebuah restoran di New York. 

Kendall Jenner melakukan hal itu lantaran tidak puas dengan pelayanan di restoran tersebut.  Pasalnya, pramusaji restoran enggan memberikan alkohol padanya yang saat itu masih di bawah umur. 

Namun saat berita tersebut tersebar, Kendall Jenner dengan tegas membantahnya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda