7 Artis Indonesia Pernah Beradegan Panas, Nomor 6 di Film Horor

Siska Permata Sari ยท Senin, 13 Desember 2021 - 19:17:00 WIB
7 Artis Indonesia Pernah Beradegan Panas, Nomor 6 di Film Horor
artis Indonesia pernah beradegan panas. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis Indonesia pernah beradegan panas untuk keperluan film dan serial. Sebagai seorang aktor dan aktris yang profesional, mereka perlu melakoni adegan-adegan penting untuk kebutuhan film dan serial, termasuk beradegan panas.

Meski tak mudah dan perlu banyak pertimbangan, namun deretan aktor serta aktris Indonesia ini berhasil menyuguhkan akting terbaik mereka untuk karya-karyanya, termasuk berani dalam beradegan panas secara profesional. Siapa saja sih mereka?

Berikut 7 artis pernah beradegan panas yang dirangkum iNews.id pada Senin (13/12/2021).

1. Tara Basro

7 Artis Indonesia Pernah Beradegan Panas, salah satunya Tara Basro.
7 Artis Indonesia Pernah Beradegan Panas, salah satunya Tara Basro.

Artis Indonesia pernah beradegan panas yang ada diurutkan pertama adalah aktris Tara Basro. Dia dan lawan mainnya, Chicco Jerikho, terlibat adegan mesra selayaknya pasangan suami istri untuk film berjudul ‘A Copy of My Mind' garapan sutradara Joko Anwar. Baginya, itu hanya sekadar akting dan dia berusaha melakukan itu senatural dan seprofesional mungkin.

2. Della Dartyan

Artis Indonesia beradegan panas di film, Della Dartyan.
Artis Indonesia beradegan panas di film, Della Dartyan.

Selanjutnya artis Indonesia pernah beradegan panas adalah Della Dartyan. Aktris ini melakukan adegan panasnya untuk film debutnya, Love for Sale yang dirilis pada tahun 2018. Di film itu, Della harus melakoni adegan dewasa dengan Gading Marten. Della mengaku, sebelum menerima tawaran tersebut dia meminta izin dulu kepada kedua orangtua. 

3. Adinia Wirasti

Artis Indonesia pernah beradegan panas, Adinia Wirasti.
Artis Indonesia pernah beradegan panas, Adinia Wirasti.

Artis Indonesia pernah beradegan panas berikutnya adalah Adinia Wirasti. Dia melakoni adegan panas dengan Reza Rahadian untuk film Critical Eleven. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri. 

Sebagai aktris profesional, Adinia Wirasti mengaku tidak masalah dengan adanya adegan panas tersebut asalkan adegan itu memiliki tujuan yang jelas dalam membangun cerita di film.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda