6 Artis Kaya Dulunya Miskin, Nomor 4 Pernah Jadi Sopir

Melati Pratiwi · Jumat, 26 November 2021 - 10:59:00 WIB
6 Artis Kaya Dulunya Miskin, Nomor 4 Pernah Jadi Sopir
6 artis kaya dulunya miskin. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis kaya dulunya miskin berikut terjun ke industri hiburan kemudian sukses, namun sempat melalui masa sulit.

Sukses tak didapatkan secara instan. Terkadang seseorang harus melalui momen pahit di kehidupan sebelum akhirnya mendapatkan kesuksesan. 

Seperti beberapa artis berikut ini yang pernah merasakan getirnya hidup miskin sebelum akhirnya bergelimang harta, dirangkum iNews.id pada Jumat (26/11/2021). 

1. Ruben Onsu

Artis kaya dulunya miskin, Ruben Onsu.
Artis kaya dulunya miskin, Ruben Onsu.

Artis kaya dulunya miskin yang pertama adaah Ruben Onsu. Dia dulu sempat tergabung sebagai anggota Lenong Bocah. Saat lenong bocah redup, Ruben kemudian menggeluti pekerjaan menjadi petugas kebersihan di sebuah hotel. 

Bukan hanya di satu hotel, setelah dia bekerja selama 8 bulan di hotel pertama, Ruben pindah ke hotel lain dengan pekerjaan yang sama. Jika dilihat kondisi ruben saat ini, jelas sudah berubah drastis. Suami dari Sarwendah itu sudah sukses sebagai presenter maupun sederet bisnis kuliner yang dia miliki.

2. Inul Daratista

Artis kaya dulunya miskin, Inul Daratista.
Artis kaya dulunya miskin, Inul Daratista.

Artis kaya dulunya miskin selanjutnya adalah pedangdut Inul Daratista. Di balik hidup Inul yang kini bergelimang harta, dia pernah hanya dibayar Rp23 ribu saja saat manggung. Inul juga sampai merasakan berjualan rokok dan minuman di pinggir jalan. Namun itu semua tinggal kenangan, sekarang Inul sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

3. Charly Van Houten

Artis kaya dulunya miskin, Charly Van Houten.
Artis kaya dulunya miskin, Charly Van Houten.

Selanjutnya artis kaya dulunya miskin, ada Charly Van Houten. Memiliki suara indah dan punya ciri khas tersendiri membuat Charly banyak dipuja oleh masyarakat Indonesia. Tetapi dibalik itu semua, Charly sudah pernah merasakan hidup susah saat masih berstatus pengamen. Hidup Charly berangsur membaik saat ia terjun di industri musik Indonesia bersama band ST 12. Hingga kini Charly masih menjadi salah satu musisi yang banyak diminati.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: