6 Artis Kehilangan Saudara Kandung, Ada yang Jadi Korban Kecelakaan Maut hingga Radang Selaput Otak  

yusuf emar · Kamis, 29 September 2022 - 11:06:00 WIB
6 Artis Kehilangan Saudara Kandung, Ada yang Jadi Korban Kecelakaan Maut hingga Radang Selaput Otak   
Artis Kehilangan Saudara Kandung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kisah hidup para artis kehilangan saudara kandung kerap menimbulkan rasa haru di hati penggemar mereka. Terlebih lagi jika para artis itu memiliki hubungan dekat dengan saudara kandung mereka. 

Namun kehilangan saudara kandung memang harus dilalui semua orang. Pasalnya setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Entah dipisahkan oleh jarak dan waktu, atau dipisahkan selama-lamanya oleh kematian.

Saat ditinggal selamanya oleh orang-orang terkasih seperti saudara kandung, tentunya akan menjadi pukulan berat bagi semua orang. Hal itulah yang dirasakan artis kehilangan saudara kandung dalam hidup mereka. 

Penasaran siapa saja? Berikut ini deretan artis kehilangan saudara kandung yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022): 

1. Boy William

Artis Kehilangan Saudara Kandung
Artis Kehilangan Saudara Kandung

Artis kehilangan saudara kandung yang pertama ada Boy William. Dia harus merelakan kepergian adik kesayangnya, Raymond Hartanto yang meninggal akibat kecelakaan tunggal pada 10 September 2019 lalu. Kepergian sang adik sontak menorehkan duka yang mendalam, karena Boy sangat dekat dengannya. Terlebih menurut Boy kepergian adiknya sangat tiba-tiba.

2. Billy Syaputra

Artis Kehilangan Saudara Kandung. (Foto: Instagram)
Artis Kehilangan Saudara Kandung. (Foto: Instagram)

Artis kehilangan saudara kandung salah satunya Billy Syahputra. Billy kehilangan kakak kandungnya Olga Syahputra pada 2015 lalu. Sebelum meninggal, Olga diketahui menderita radang selaput otak serta sempat dirawat insentif di Rumah Sakit Pondok Indah. Akhirnya Olga mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015.

3. Angela Gilsha

Artis kehilangan saudara kandung adik kandungnya ialah Angela Gilsha. Adik dari Angela Gilsha yakni Marco Panari meninggal pada 30 Jaanuari 2020 silam karena tersedak, dan nyawanya tidak bisa terselamatkan. Marco meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda