7 Artis yang Kesal dengan Adegan Kematian Karakternya di Film, Nomor 5 Alasannya Paling Kocak

Nabila Eka Putri ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 14:17:00 WIB
7 Artis yang Kesal dengan Adegan Kematian Karakternya di Film, Nomor 5 Alasannya Paling Kocak
Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Rupanya, ada sejumlah artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film. Mereka menganggap kematiannya di film tersebut tidak sesuai dengan plot cerita.

Kematian karakter di suatu film seharusnya menjadi klimaks dan momen yang dahsyat. Sebab itulah, mereka tidak menerima kematian karakter yang dibintanginya di film. 

Nah, penasaran siapa saja artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (22/8/2022).

1. Marion Cotillard (The Dark Knight Rises)

Artis yang kesal dengan adegan kematian karakternya di film di urutan pertama, ada Marion Cotillard. Pada tahun 2012, Cotillard membintangi film The Dark Knight Rises, sekuel dari The Dark Knight. Di dalam film ini, Cotillard memerankan Talia al Ghul, putri dari Ra’s al Ghul. Dia ingin menyelesaikan misi sang ayah menghancurkan Gotham.

Namun, Talia akhirnya terbunuh di adegan klimaks film. Bagi banyak orang, itu bukan adegan yang memuaskan, termasuk bagi sang aktor. Sebab, banyak penonton yang mengejek adegan kematian tersebut yang.dianggap kurang serius.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda