Arya Saloka Katakan Cinta kepada Amanda Manopo, Netizen: Ini yang Ditunggu-tunggu, Kok Nyesek Ya

Siska Permata Sari ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 15:47:00 WIB
Arya Saloka Katakan Cinta kepada Amanda Manopo, Netizen: Ini yang Ditunggu-tunggu, Kok Nyesek Ya
Arya Saloka dan Amanda Manopo adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan kembali membuat penonton deg-degan. Melanjutkan episode sebelumnya, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) tengah merayakan hari jadi pernikahan empat bulan.

Di momen ini, Aldebaran akan mengungkapkan cintanya kepada sang istri. Ini merupakan pertama kalinya bagi Aldebaran untuk menyatakan cinta saat Andin sepenuhnya sadar.

Berbeda dari ucapan cintanya beberapa episode lalu, ketika Andin hampir tak sadarkan diri usai menenggak racun. Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Minggu (17/1/2021).

Di video teaser tersebut, tampak wajah bahagia Aldebaran merayakan momen spesialnya bersama sang istri dan anaknya, Reyna (Fara Shakila). Namun, berbeda dengan Andin yang memasang wajah tegang.

“Selamat empat bulan pernikahan ya, Ndin,” kata Aldebaran disertai senyumannya.

“Iya, mas,” ujar Andin dengan raut wajah menyiratkan ketegangan dan kesedihan.

Di momen ini, Aldebaran juga mengucapkan terima kasih atas segala pengorbanan Andin. Ungkapan ini membuat Andin tak kuasa lagi menahan tangisnya.

“Terima kasih atas cinta dan pengorbanan yang sudah kamu berikan kepada saya,” tutur Aldebaran lembut. 

“Saya, saya mencintai kamu,” ujar Aldebaran dengan suara bergetar.

Air mata Andin pun langsung menetes. Terlebih saat Aldebaran menarik tubuh istrinya itu ke pelukannya. Lantas, tangisan Andin semakin pecah di pelukan Aldebaran.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2