Arya Saloka Nyanyi Lagu Galau di Malam Puncak HUT ke-33 RCTI, Curi Perhatian Netizen: Dalam Banget Sampai Berkaca-kaca

Wiwie Heriyani · Rabu, 24 Agustus 2022 - 22:42:00 WIB
Arya Saloka Nyanyi Lagu Galau di Malam Puncak HUT ke-33 RCTI, Curi Perhatian Netizen: Dalam Banget Sampai Berkaca-kaca
Penampilan Arya Saloka di HUT ke-33 RCTI (Foto: Instagram RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Arya Saloka turut memeriahkan malam puncak HUT ke-33 RCTI yang digelar Rabu (24/8/2022). Malam ini, Arya Saloka memberikan penampilan spesial dengan bernyanyi.

Ya, bila penonton biasa melihat kemampuan aktingnya, kali ini pemeran Aldebaran dalam sinetron 'Ikatan Cinta' tersebut unjuk kebolehannya bernyanyi. Di acara tersebut, dia membawakan lagu berjudul 'Mesin Waktu'.

Arya Saloka yang perdana menyanyi di atas panggung megah itu tampil dengan setelan busana bak pangeran kerajaan dari negeri dongeng. Dia terlihat gagah dengan setelah tuksedo, bawahan celana dan sepatu boots hitam. 

"Jika aku bisa, ku akan kembali, ku akan merubah takdir cinta yang kupilih. Meskipun tak mungkin, walaupun ku mau, membawa kamu lewat mesin waktu,” kata Arya menyanyikan sepenggal lagu di atas panggung malam puncak HUT ke-33 RCTI.

Tak hanya unjuk kebolehan dalam bernyanyi, Arya Saloka juga tampak menghayati setiap lirik dan bait dari lagu yang diciptakan oleh Budi Doremi tersebut. Bak pangeran yang sedang galau, Arya Saloka berhasil menyanyikan lagu yang memiliki makna mendalam tentang seseorang yang susah move on. 

Penampilannya itu semakin dramatis dengan set panggung yang megah. Dekorasinya pun mendukung pemilihan lagu yang dibawakan Arya Saloka dengan latar jam dinding besar di belakang panggung.

Penampilannya ini pun menuai sorotan netizen. "Terharu ya liat mas Arya, dalem banget sampai berkaca-kaca," kata netizen di kolom komentar Instagram RCTI.

"Suaranya deep banget," komentar yang lain. "Kayak pangeran," tulis netizen.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda