Asmirandah dan Jonas Rivanno Jarang Bertengkar: Aku Enggak Pernah Cemburu

Rizqa Leony Putri · Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:12:00 WIB
Asmirandah dan Jonas Rivanno Jarang Bertengkar: Aku Enggak Pernah Cemburu
Asmirandah dan Jonas Rivanno jarang bertengkar selama tujuh tahun berumah tangga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Asmirandah dan Jonas Rivanno Wattimena mengaku jarang bertengkar selama tujuh tahun membina rumah tangga. Meski begitu, pasangan selebriti ini tidak menampik pernah cukup lama beradaptasi satu sama lain.

Hal ini diungkapkan Asmirandah dan Jonas dalam video yang diunggah pada kanal YouTube RIOMOTRET. Dalam video tersebut, fotografer Rio sempat menanyakan apakah keduanya pernah bertengkar.

"Berantem? Wow, ya pernah lah pasti. Namanya suami istri," kata Jonas seperti dikutip iNews.id pada Selasa (13/10/2020).

"Jarang banget kalau belakangan sih," ujar Asmirandah.

Keduanya kompak menyatakan bahwa akhir-akhir ini tengah jarang mengalami perdebatan hebat. Hal itu banyak dilalui keduanya ketika berada di masa-masa awal pernikahan.

"Mungkin gini, kalau satu dua tahun pernikahan tuh wajar ya. Karena banyak hal yang di aku beda, di Vanno beda. Cewek sama cowok udah pasti beda gitu kan," kata Asmirandah.

“Banyak hal-hal kecil, 'Kok begini sih.' Beradaptasinya lumayan," ujarnya.

Namun, keduanya mulai saling mengintrospeksi diri. Bahkan, diakui Asmirandah, dirinya dan sang suami sempat sama-sama saling mengingatkan untuk tak memperdebatkan hal kecil yang seharusnya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Tapi setelah tahun ketiga pernikahan tuh kayak, 'Iya ya, ngapain hal-hal kecil aja kita jadiin sesuatu yang besar. Itu kayak enggak penting,'" ujar Asmirandah.

"Sekarang malah kehitung ya. Kayak hampir enggak pernah berantem," katanya.

Lebih lanjut, Asmirandah menyatakan bahwa dirinya tak pernah merasa cemburu kepada sang suami. Karena menurutnya, Jonas masih pulang ke rumah dan mengetahui bahwa dirinya sangat menyayangi sang suami, maka tak ada yang perlu dicemburui.

"Enggak sih, aku enggak pernah cemburu," ujarnya.

"Karena gini, aku mikirnya ya dia pulangnya masih ke rumah. Terus dia tahu siapa yang sayang sama dia. Jadi, aku mikirnya enggak perlu juga cemburu," kata Asmirandah.

Oleh karena itu, dirinya telah memaklumi pekerjaan suami akan melibatkan interaksi dengan perempuan. Dia tak mau ambil pusing karena Asmirandah sendiri telah mengerti dunia pekerjaan Jonas.

"Karena aku tahu, ya namanya di layar kaca pasti akan melakukan hal yang sama kalau misalnya aku dapat lawan main yang bukan Vanno. Jadi, memang harus terima," ujar Asmirandah.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda