Astrid Tiar Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Peserta RSID, tapi Ditolak karena Mirip Adit Jayusman

Lintang Tribuana · Senin, 03 Mei 2021 - 22:46:00 WIB
Astrid Tiar Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Peserta RSID, tapi Ditolak karena Mirip Adit Jayusman
Ayu Ting Ting. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang menarik dari acara kontes dangdut Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) di Babak Live Audition digelar malam ini di MNCTV, Senin (3/5/2021). 

Selain tampil beberapa peserta, ada Riswan asal Palangkaraya menunjukkan kebolehannya di panggung lewat lagu Zubaidah. Riswan tampil gagah dengan mantel hitam yang dipadukan turtle neck putih. Dia pun percaya diri saat membawakan bagian intro lagu dengan cengkok yang menarik. 

Penampilan Riswan mendapat respon bagus karena jumlah votingnya mencapai 89 persen dan berhasil mengangkat layar interaktif. Kelima expert, Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Ivan Gunawan, Nella Kharisma, dan Pasha Ungu pun memilih tombol biru yang berarti yes. 

Perolehan tersebut, otomatis membuat Riswan jadi salah satu peserta yang berhak melaju ke babak selanjutnya, yaitu Live Duel. 

Kebolehan aksi panggung Riswan langsung menuai pujian Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu menilai, Riswan pandai bermain dinamika saat membawakan lagu.

"Dinamikanya kamu mainin semuanya, enggak berlebihan, enggak kurang. Saya nikmatin, dan pas layar keangkat, kamu semakin enjoy. Kamu pintar bermain dinamika," kata Ayu. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2