Atta Halilintar Disarankan Operasi Pergelangan Kaki, Aurel: Aku Nggak Mau Suami Sakit

Ratu Syra Quirinno · Rabu, 20 Oktober 2021 - 11:24:00 WIB
Atta Halilintar Disarankan Operasi Pergelangan Kaki, Aurel: Aku Nggak Mau Suami Sakit
Atta Halilintar disarankan dokter untuk operasi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idAtta Halilintar harus melakukan operasi karena pergelangan kakinya sakit, cedera dalam. Momen ini terekam dalam kanal YouTube miliknya.
Terpantau Atta dan Aurel mendatangi rumah sakit melakukan medical check-up. Atta memberitahukan kepada dokter kakinya sakit. 

"Mengecek pergelangan kaki aku. Aku bilang kok aku sering banget nih kena, aku sudah sampai belasan kali loh kena sprain ankle," kata Atta, dilansir dari YouTube AH, Rabu, (20/10/2021). 

Dokter pun memberitahu Atta bahwa dirinya perlu melakukan operasi. Pria 26 tahun ini harus dijahit kakinya karena ada robekan di pergelangan kakinya. 

"Kayaknya ada yang harus dijahit pak, di sini,” ucap dokter. 

Atta memperkirakan pemulihan pascaoperasi itu cukup lama, bisa sampai berbulan-bulan. "Memang katanya di sini di dalamnya itu harus dijahit, cuma kalau dijahit itu lama dan aku bisa tiga bulan ya pemulihan," ujar Atta. 

Aurel Hermansyah yang mengkhawatirkan kondisi Atta bersyukur meskipun ada cedara di pergelangan kaki, namun tes secara keseluruhan hasilnya bagus. Aurel ingin suaminya sehat selalu agar bisa terus menemaninya. 

"Alhamdulillah berarti suami aku sehat, karena aku paling takut. Enggak tahu kenapa ya, aku tuh orangnya suka pikirannya suka aneh-aneh. Kalau suami aku sakit, aku enggak mau," ujar Aurel.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: