Cerai dan Pisah Rumah dari Celine Evangelista Awal 2021, Stefan William: Jujur Saya Sangat Terpukul

Siska Permata Sari · Selasa, 19 Oktober 2021 - 20:59:00 WIB
Cerai dan Pisah Rumah dari Celine Evangelista Awal 2021, Stefan William: Jujur Saya Sangat Terpukul
Steffan William bersama Celine Evangelista. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Stefan William akhirnya blak-blakan mengakui kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista. Dia mengkonfirmasi keretakan rumah tangganya yang terjadi sepanjang 2021 itu benar. 

Stefan menyebut sudah tidak tinggal satu atap dengan Celine sejak awal tahun ini. “Kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” kata dia dikutip iNews.id dari Instagram Story-nya, Selasa (19/10/2021).

Pria berusia 28 tahun ini mengungkap, bahwa dia dan Celine sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, hasilnya nihil. Keduanya akhirnya memutuskan berpisah di pertengahan tahun 2021.

“Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling, ke psikolog, ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan diri ke Pengadilan Jakarta,” tulisnya.

Stefan pun mengaku terpukul dengan perceraiannya tersebut. Namun, dia juga bersyukur karena proses cerai telah selesai. 

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” kata Stefan William.

Di unggahan yang sama, mantan kekasih Natasha Wilona ini enggan membeberkan alasan perceraiannya. “Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak,” tulis dia.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: