Atta Halilintar Jodohkan Adik dengan Amanda Caesa, Thoriq Halilintar Salah Tingkah

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 12 September 2020 - 17:15:00 WIB
Atta Halilintar Jodohkan Adik dengan Amanda Caesa, Thoriq Halilintar Salah Tingkah
Atta Halilintar jodohkan adik (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Atta Halilintar berniat menjodohkan salah satu adiknya, Thoriq Halilintar. Kekasih Aurel Hermansyah tersebut diketahui ingin mengenalkan sang adik dengan seorang perempuan yang merupakan putri dari komedian senior Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta menyambangi kediaman Thoriq dan meminta untuk segera bersiap-siap sebelum bertemu dengan sosok perempuan yang dijanjikan Atta.

"Gue di sini mau ngejodohin adik gue, mau ngenalin. Lu cepet siap-siap. Gue mau ngenalin lu (Thoriq) sama orang, lu tuh disini kesepian, jones, jadi mending lu siap-siap," kata Atta seperti dikutip iNews.id pada Sabtu (12/9/2020).

"Serius? Bang Atta mau ngenalin gue ke cewek? Tumben banget sih? Gamungkin, beneran nih?" ujar Thoriq tak percaya.

Setelah membujuk sang adik, Atta membantu Thoriq untuk mempersiapkan diri. Sebab, adiknya tersebut tampak bingung harus berpenampilan seperti apa untuk menemui perempuan tersebut.

"Bang Atta biasanya pakai apa deh?" kata Thoriq.

"Kalau ketemu cewek gue begini aja apa adanya, jadi diri sendiri, enggak usah melebih-lebihkan," ujar Atta.

Penasaran dengan sosok perempuan yang dirahasiakan, Thoriq menanyakan siapa sebenarnya orang tersebut. Atta memberikan beberapa petunjuk yang menggambarkan sosok perempuan yang akan dia pertemukan dengan adiknya tersebut.

"Anak artis, cantik. Beneran, Bapaknya terkenal banget. Huruf depannya A," kata Atta.

Bingung menentukan pakaian yang cocok, Thoriq pun memutuskan untuk menggunakan kaos hitam polos. Tak lupa, dirinya memakai parfum serta pomade.

Sebelum sampai di kediaman perempuan tersebut, Atta dan Thoriq menyempatkan diri membeli sebuket bunga untuk perempuan tersebut. Tak disangka, perempuan tersebut ternyata adalah putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa.

Mengetahui hal itu, Thoriq semakin canggung dan salah tingkah. Dia bahkan tampak malu-malu saat memperkenalkan diri kepada Amanda. Sontak hal tersebut mengundang gelak tawa dari Atta yang menyaksikan momen tersebut.

"Aku Thoriq Halilintar," ujar Thoriq kepada Amanda malu-malu.

"Jangan canggung, cie cie canggung ha ha ha," kata Atta sambil tertawa.

Editor : Vien Dimyati