Atta Halilintar Tunggangi Kuda Seharga Rp6 Miliar: Dapat Lamborghini Nih!

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 30 September 2020 - 07:53:00 WIB
Atta Halilintar Tunggangi Kuda Seharga Rp6 Miliar: Dapat Lamborghini Nih!
Atta Halilintar tunggangi kuda seharga Rp6 miliar. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar baru-baru ini terlihat berkunjung ke sebuah tempat pemeliharaan kuda. Dia berkesempatan untuk menunggangi kuda dengan harga fantastis.

Momen itu diabadikannya dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilitar. Pada kesempatan tersebut, Atta melihat banyak kuda, di antaranya adalah kuda berusia 14 tahun yang berasal dari Portugal.

"Ini Lusitano, usianya 14 tahun, belinya impor dari Portugal," kata sang pemilik kuda kepada Atta, seperti dikutip iNews.id pada Rabu (30/9/2020).

Kagum dengan keindahan kuda berwarna putih tersebut, Atta pun menanyakan harganya kepada sang pemilik. Namun, pemilik kuda tersebut tak menjawab dan hanya tertawa membuat Atta kebingungan.

"Kalau ini dulu beli harganya berapa nih, om?" kata Atta.

Sang pemilik kuda pun masih tak menjawab, dia kembali tertawa dan enggan menyebut nominal harga kuda kesayangannya tersebut. Hal itu membuat Atta kemudian menebak-nebak sendiri.

"Enggak mau menyebut (harga) berarti mahal banget nih, guys," kata Atta.

"Rp2 miliar lebih kan pasti? Rp3 miliar? Oh kalau masih ketawa masih lebih nih guys," ujar Atta.

Rupanya harga kuda tersebut lebih dari angka yang disebutkan oleh Atta. Tak menyerah, Atta kembali menyebutkan sejumlah angka untuk melanjutkan tebakannya.

"Rp4 miliar? Wah masih ketawa guys. Wah ngeri nih harga kuda nih," kata Atta.

Tak kunjung tertebak, dia kemudian bertanya dengan rekan lainnya. Saat mendapati harga kuda yang berkisar Rp6 miliar hingga Rp7 miliar tersebut, Atta pun sangat terkejut.

"Rp6 miliar guys, ya ampun (bisa) dapat Lamborgini nih, guys!" ujar Atta.

Tak habis pikir, Atta pun mengatakan bahwa harga kuda tersebut setara dengan mobil Lamborghini. Dia pun berdoa agar suatu hari nanti dapat menunggangi kuda tersebut.

"Suatu hari nanti saya abis belajar kuda, saya akan naik ini. Soalnya kalau sekarang bahaya ya?" katanya.

Nasib baik, sang pemilik justru menawarkan Atta untuk menunggangi tersebut. Sempat ragu dan tak yakin, Atta pun akhirnya berhasil menunggangi kuda tersebut. Sangking senangnya, dia sampai mengambil beberapa foto dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Sekarang? Nanti jatuh lagi saya. Jadi saya bakal naik ini? Asyik," kata Atta.


Editor : Tuty Ocktaviany