Aurel Hermansyah Keguguran, Doa Syekh Muhammad Jaber: Semoga Allah Ganti Lebih Baik

Dyah Ayu Pamela · Selasa, 18 Mei 2021 - 20:07:00 WIB
Aurel Hermansyah Keguguran, Doa Syekh Muhammad Jaber: Semoga Allah Ganti Lebih Baik
Aurel Hermansyah keguguran. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berduka. Janin dalam kandungan Aurel yang baru berusia 5 minggu tampak tidak berkembang, calon anak dari pasangan berbahagia itu pun keguguran.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya” tulis Aurel di Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah

Di tengah kesedihan itu, Aurel dan Atta  banyak menerima dukungan empati dari netizen dan kerabat artis yang juga memberikan banyak doa untuknya. Termasuk salah satunya Syekh Muhammad Jaber, adik dari almarhum Syekh Ali Jaber.

“Semoga Allah ganti yang lebih baik dan ini menjadi syafaat nanti di akhirat,” tulis Syekh Muhammad Jaber. 

Dukungan tersebut langsung mendapat tanda suka lebih dari 9344 kali saat berita ini ditulis. Selain itu lebih dari 427 netizen juga ikut mendoakan dan membalas doa Syekh Muhammad Jaber tersebut. 

Diketahui ada banyak selebritis Indonesia yang mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Salah satunya pengalaman tersebut juga pernah dialami oleh Ashanty, ibu sambung Aurel dengan  pengalaman buruk akan kehamilan pertamanya yang keguguran sebanyak 3 kali.

Editor : Dyah Ayu Pamela