Aurel Hermansyah Sempat Tak Percaya Diri Nyanyi, Ashanty: Sampai Mules Dia

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 19:48 WIB
Aurel Hermansyah Sempat Tak Percaya Diri Nyanyi, Ashanty: Sampai Mules Dia

Aurel Hermansyah sempat tak percaya diri nyanyi. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Rasa bahagia tengah dirasakan Aurel Hermansyah. Single terbarunya, ‘Kepastian’ melenggang di berbagai platform musik hingga berada di posisi pertama dalam daftar trending YouTube di beberapa negara Asia.

Sukses dengan single barunya, Aurel ternyata sempat tidak percaya diri untuk bernyanyi. Hal itu diungkapkan ibu sambungnya, Ashanty, yang juga menjadi vocal director Aurel di single tersebut.

“Setiap suruh nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi,” tulis istri Anang Hermansyah itu seperti dikutip dari Instagram, Rabu (8/7/2020).

Saking tidak percaya dirinya, putri sulung Anang dan Krisdayanti ini sampai marah-marah, bahkan merasakan mules saat disuruh bernyanyi di depan umum.

“Diajak kita show kemana-mana selalu nyanyinya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia,” tulis Ashanty.

Walaupun Aurel sempat tak percaya diri, Ashanty mengakui bahwa suara yang dimiliki anak sambungnya itu memang enak. Ibu dua anak ini pun tak menampik bahwa Aurel mempunyai bakat dari kedua orangtuanya yang memang adalah musisi dan penyanyi.

“Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya.. “ tulis pelantun lagu ‘Andai Aku Bisa’ itu.

Di momen kesuksesan Aurel saat ini, Ashanty mengaku bangga dengan talenta dan prestasi penyanyi muda itu. Sebab sampai saat ini, music video (MV) single ‘Kepastian’ telah ditonton 9,6 juta kali setelah diunggah pada 3 Juli 2020.

“Bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku.. ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih percaya diri,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany